Milan Skriniar Jadi Incaran Utama Barcelona Di Musim Panas


Milan Skriniar Jadi Incaran Utama Barcelona Di Musim Panas

Milan Skriniar Jadi Incaran Utama Barcelona Di Musim Panas

Salah satu pemain lini bertahan Inter Milan Skriniar, saat ini tengah menjadi incaran utama Barcelona. Dimana pemain tersebut sangat berpotensi bisa menggantikan posisi dari Gerrad Pique. Mengingat butuh pengganti yang memiliki usia lebih muda dilini pertahanan Blaugrana pada musim depan nanti.

Meskipun Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti, menargetkan Lautaro Martinez. Dimana pemain ini cukup ideal untuk lini depan klub yang bermarkas di Camp Nou musim depan nanti. Selain itu Martinez dikabarkan juga ingin segera hengkang dari Giuseppe Meazza pada musim panas ini.

Mengingat usia dari Pique yang saat ini 33 tahun. Menurut Mundo Deportivo,  menyarankan Barcelona untuk segera mencari pengganti yang ideal. Sehingga kandidat utama yang bisa menjadi pengganti Pique adalah Milan Skriniar. Dimana sang pemain telah berkontribusi cukup baik bersama Inter Milan musim ini.

Pemain yang memiliki nilai sekitar 50 juta euro saat ini. Pihak Inter Milan dikabarkan telah siap melepas sang pemain pada bursa musim panas ini. Apabila ada salah satu tim eropa mau mengeluarkan dana yang cukup besar untuk lini tengah tersebut. Dimana hal ini tidak akan menjadi masalah bagi Barcelona untuk bisa segera mendapatkan tanda tangan dari Milan Skriniar.

Antonio Conte lebih mempertahankan Skriniar daripada Diego Godin

Akan tetapi ada satu masalah lagi yang harus bisa dilalui oleh Blaugrana nanti. Dimana pelatih Inter Milan saat ini Antonio Conte diketahui akan lebih mempertahankan Milan Skriniar daripada Diego Godin. Sehingga perlu upaya lebih bagi Barcelona untuk bisa mendatangkan pemain ini pada bursa transfer musim panas ini.

Disisi lain pihak Inter Milan dikabarkan sudah menolak tawaran yang diberikan oleh Barcelona belum lama ini. Dimana sejumlah dana telah dikeluarkan untuk Milan Skriniar, meskipun ditambah dengan salah satu pemain bertahan mereka yaitu Samuel Umtiti.

Meskipun Nerazzurri dikabarkan akan melepas Diego Godin pada musim panas ini. Tim Serie A tersebut tetap mempertahankan Danillo D’Ambrosio dan Andrea Ranocchia pada musim kompetisi berikutnya. Mengingat Inter Milan harus bisa bersaing dengan klub lain seperti Lazio dan Juventus.

Mengingat kedua tim tersebut jauh lebih unggul dari anak asuhan Antonio Conte pada musim ini. Sehingga banyak yang menilai apabila Inter Milan harus melakukan perombakan beberapa pemain mereka pada musim depan. Alhasil Nerazzurri tak menutup kemungkinan bisa mengangkat scudetto musim depan.

Previous Rabiot Tanggapi Rumor Yang Beredar Mengenai Dirinya

Next Simone Inzaghi Mengenang Musim Luar Biasa Di Lazio

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *