Milan Skriniar Jadi Incaran Empat Klub Elite Eropa


Milan Skriniar Jadi Incaran Empat Klub Elite Eropa

Milan Skriniar Jadi Incaran Empat Klub Elite Eropa

Pemain lini belakang Inter Milan Skriniar. Saat ini menjadi salah satu pemain belakang terbaik di ajang kompetisi Serie A musim ini. Hal ini langsung memikat hati tim-tim elite di eropa. untuk bersaing mendapatkan tanda tangan dari pemain tersebut. Dimana Manchester United dan Real Madrid akan meramaikan perebutan Milan Skriniar pada musim panas ini.

Mengingat apabila sebelumnya sudah ada dua klub elite eropa yang antri. Untuk bisa mendapatkan Milan Skriniar di musim depan nanti. Manchester City dan Barcelona sudah terlebih dahulu dikaitkan dengan bek tengah adalan Antonio Conte tersebut. Namun dua klub eropa lainnya juga akan mempersengit persaingan perburuan pemain ini.

Milan Skirniar sendiri saat ini berusia 25 tahun dan memiliki nilai jual sekitar 60 juta euro. Pemain yang didatangkan dari Sampdoria pada tahun 2017 silam. Memiliki harga dua kali lipat dari harga pembeliannya yang hanya 34 juta euro pada saat itu. Dengan kata lain pihak Nerazzurri telah berhasil memoles pemain tersebut dalam beberapa musmim belakang ini.

Disisi lain kontrak dari Skiniar sendiri bersama Inter Milan. Akan berahkir pada tahun 2023 nanti, sehingga masa depan dari pemain lini bertahan ini masih cukup jelas. Mengingat Apabila pelatih Antonio merasa cukup puas dengan kinerja yang diberikan oleh Skriniar. Berduet dengan Stefan de Vrij lini belakang Inter Milan dianggap cukup kokoh oleh beberapa pelatih di  Serie A musim ini.

Milan Skriniar akan menjadi bintang baru di eropa

Menurut surat kabar Football Italia, Manchester United akan menetapkan pemain ini menjadi target utama musim panas ini. Setelah pemberitaan peluang untuk bisa mendatangkan Kalidau Koulibaly sangat tipis. Sehingga perlu target lain yang dirasa cukup tetap untuk mengisi lini belakang setan merah musim depan nanti.

Klub raksasa Spanyol lainnya Real Madrid juga akan berusaha kerasa untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari sang pemain. Dimana duo lini belakang Los Blancos yang di isi oleh Raphael Varane dan Sergio Ramos. Untuk saat ini perlu adanya penyegaran usia pemain. Sehingga pemain ini bisa menjadi salah satu pemain pengganti yang tepat untuk Real Madrid yang mengincar piala liga champion.

Namun persaingan ini akan semakin seru kembali. Mengingat dua klub lainnya sudah terlebih dahulu mengincar Milan Skriniar sejak musim panas tahun lalu. Sehingga kabar dari persaingan pemain miliki Inter Milan ini akan semakin seru untuk di ikuti.

Previous Owen Hargreaves : Jadon Sancho Mirip Wayne Rooney

Next Andre Silva Ingin Dipertahankan Eintracht Frankfurt

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *