BerandaLiga ItaliaMilan Menang Atas Napoli, Tapi Ibrahimovic Cedera

Milan Menang Atas Napoli, Tapi Ibrahimovic Cedera

AC Milan boleh berbahagia atas keberhasilan menaklukan Napoli dengan skor 3-1, Senin (23/11) dini hari WIB, yang mengembalikan mereka ke pucuk klasemen sementara Serie A. Namun Zlatan Ibrahimovic harus menderita cedera selepas pertandingan di Stadio San Paolo.

Sang striker pensiunan tim nasional Swedia itu kembali membuktikan tajinya dengan mencetak dua gol dalam pertandingan itu, sebelum Jens Petter Hauge mencetak gol pamungkas, dengan Partenopei sempat membalas melalui Dries Mertens.

Namun pemain berusia 39 tahun ini meninggalkan lapangan sembari merasakan kesakitan pada kaki kirinya, yang tentu menjadi kerisauan bagi Milan karena ia telah sukses menyarangkan 10 gol dari enam kali berlaga di Serie A musim ini.

Berdasarkan warta dari Goal, sang pemuncak klasemen sementara daftar top skor atau Capocannoniere ini diperkirakan mengalami cdera otot atau hamstring, sebab ia mengalami kesakitan itu ketika sedang berlari, tidak karena melakukan kontak dengan siapa pun di atas lapangan.

Ini semakin membuat buruk situasi di skuat besutan Stefano Pioli, yang sebelumnya telah merelakan Rafael Leao ke ruang perawatan akibat masalah kebugaran yang menderanya ketika tampil untuk timnas Portugal di jeda internasional pekan lalu.

Milan sendiri masih memiliki sembilan pertandingan lagi yang perlu dilalui di Serie A dan Liga Europa hingga jeda Natal pada akhir tahun nanti.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini