Milan Ingin Dahului Liverpool Untuk Dapatkan Jeremy Doku


Milan Ingin Dahului Liverpool Untuk Dapatkan Jeremy Doku

Milan Ingin Dahului Liverpool Untuk Dapatkan Jeremy Doku

Tim Liga Seri A Italia yaitu AC Milan diberitakan akan berusaha mendahului langkah Liverpool untuk mendapatkan pemain muda Anderlecht yang bernama Jeremy Doku. Beberapa media ternama bahkan menyebutnya penerus Sadio Mane. Klub asal Italia baru-baru ini diyakini akan menata ulang timnya secara menyeluruh. Karena, CEO AC Milan bernama Ivan Gazidis menyatakan tidak puas dengan performa yang ditunjukkan oleh klubnya pada musim ini.

Seperti diberitakan sang Ceo dikabarkan akan melengserkan Stefano Pioli dari kursi kepelatihan pada akhir musim mendatang. Sebetulnya Pioli masih memiliki kontrak sampai dengan musim depan. Untuk mempersiapkan segala sesuatunya, Gazidis diyakini akan merekrut Ralf Rangnick sebagai allanatore baru. Juru taktik asal Jerman tersebut diyakini juga akan punya jabatan lain sebagai direktur olahraga Milan.

Target Rangnick

Jika Milan sukses mendapatkan jasa Ralf Rangnick, maka dia diyakini akan menata ulang skuad AC Milan musim mendatang. Dia diyakini akan merekrut beberapa pemain baru ke San Siro yang dianggap cocok dengan skema permainannya. Salah satu pemain yang menjadi incaran Rangnick yaitu The New Sadio Mane. Beberapa media ternama Italia mengatakan jika Rangnick dikabarkan sudah menginginkan Doku sudah cukup sangat lama. Dia bahkan pernah ingin merekrutnnya ke Leipzig, akan tetapi sejauh ini belum bisa teralisasi.

Nyaris Ke Liverpool

Jeremy Doku sebelumnya juga dikabarkan ingin didatangkan oleh salah satu tim Inggris yaitu Liverpool. Jurgen Klopp diklaim begitu cocok dengan gaya bermain penyerang berumur 17 tahun itu. Klopp juga ingin menjadikannya sebagai penerus Sadio Mane. Beberapa sumber juga mengatakan jika Doku sebetulnya sudah hamper merapat ke Anfield Stadium dua musim silam.

Namun, pada akhirnya penyerang asal Ghana tersebut memilih untuk mengenakan jersey Anderlecht. Rumor yang beredar pilihan ini dipengaruhi masukan dari koleganya yaitu Romelu Lukaku. Pemain depan yang saat ini memperkuat tim asal italia yakni Inter Milan tersebut memberi masukan kepada juniornya. Lukaku mengatakan kepada Doku untuk mencari ilmu dan pengalaman bermain terlebih dahulu di Belgia sebelum berkarier ke tim papan atas Eropa. Selama mengenakan jersey Anderlecht Jeremy Doku, sudah bermain sebanyak 30 kali di semua pentas kompetisi. Dia mampu menyumbang 4 gol dan 3 umpan bagi klub yang dibelanya tersebut. Dengan kontribusinya itulah dia memang layak diincar tim besar.

Previous Dincar Mourinho, Madrid Di Pastikan Kehilangan Militao

Next Gaji Tidak Dipenuhi, Donnarumma Segera Hengkang

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *