Milan Bagai Kota Mati


Milan Bagai Kota Mati

Milan Bagai Kota Mati

Liputanbola,id – Italia saat ini dicatatkan sebagai negara Eropa yang terparah terserang wabah corona. Seperti yang diberitakan oleh  AFP pada hari Senin tanggal 16 Maret, di catatkan bahwa total angka kematian akibat COVID-19 di Itali menjadi 1.809 orang. Sementara jumlah yang terinfeksi telah mencapai 24.747

Lombardy adalah sebagai pusat pandemi corona di benua Eropa dengan total 1.218 kematian atau sebanyak 67 persen dari total kasus di Italia.

Telah dikabarkan bahwa jalanan kota Milan sangat lengang. Hanya terdapat satu toko yang buka. Dan kita hanya diperbolehkan membeli sedikit makanan lalu harus pulang menuju rumah setelahnya.

Semua orang merasa bahwa kondisi ini bagaikan situasi yang sering ditampilkan di film. Hanya saja ini adalah kejadian nyata.

Begovic mengatakan bahwa Ini adalah bencana besar bagi Italia. Kita bisa menyampaikan tenggang rasa untuk negara ini, atas banyaknya korban jiwa dan orang yang rerinfeksi. Ini.

Kompetisi Serie A ditangguhkan hingga awal April mendatang. Pada pertandingan terakhir sebelum penghentian kompetisi dilangsungkan, Milan kalah oleh Genoa 2-1 di San Siro, 8 Maret lalu.

Begovic adalah pemain Bournemouth yang dipinjamkan kepada Milan pada bursa musim dingin lalu. Hingga saat baru tampil 2 kali bersama Milan.

Previous Javier Tebas Mengisyaratkan Untuk Tak Meneruskan La Liga.

Next Hamka Akan Membenahi Persita Selama Jeda Kompetisi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *