BerandaLiga InggrisMIkel Arteta Siap Jual Bernd Leno Musim Depan

MIkel Arteta Siap Jual Bernd Leno Musim Depan

Perombakan skuat besar-besaran nampaknya akan terjadi di Arsenal musim depan. Hal ini seiring dengan The Gunners yang hampir pasti gagal menembus zona Eropa di musim 2021/22 ini. Hingga pekan ke-35 mereka masih tercecer di peringat ke-9 dengan 52 poin.

Uniknya, beberapa pemain pilar justru masuk ke dalam daftar jual. Dilaporkan oleh Mirror, kiper utama Bernd Leno juga akan dimasukkan ke daftar pemain yang akan ‘dibuang’ oleh manajer Mikel Arteta. Hal ini cukup unik mengingat Leno telah dipercaya sebagai kiper utama sejak Juli 2018 silam.

Sumber yang sama menyebut jika kualitas Leno dianggap tidak cukup mumpuni sebagai kiper utama. Mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut hanya mampu mencatatkan 32 clean sheets dari 114 laga sejak bergabung pada 2018 silam. Arsenal sendiri tidak memiliki pelapis sepadan untuk Leno setelah menjual Emiliano Martinez ke Aston Villa pada musim panas 2020.

Leno sendiri bukan satu-satunya pemain papan atas Arsenal yang akan dilepas musim depan. Tiga nama lainnya adalah bek kanan, Hector Bellerin, serta dua gelandang, Lucas Torreira dan Matteo Guendouzi. Dua nama terakhir saat ini sedang menjalani peminjaman bersama Atletico Madrid dan Hertha Berlin.

MIkel Arteta Siap Jual Bernd Leno Musim Depan
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini