BerandaLiga InggrisMikel Arteta Dapat Nasehat Dari Legenda Arsenal

Mikel Arteta Dapat Nasehat Dari Legenda Arsenal

Martin keown mengatakan bahwa Mikel Arteta perlu memilih formasi yang tepat saat mendatangkan pemain baru. Pemain tersebut harus sejalan dengan sistem yang di sukai.

Pemasukan ini di lontarkan keown saat Arsenal menelan kekalahan 2-1 atas Tottenham Hotspurs. The Gunners juga kembali memperlihatkan kelemahan mereka pada lini belakang pertahahanan. Pada saat pertandingan itu, sang pelatih hanya memasang tiga bek.

Namun sayangnya ketiganya belun mampu memberikan performa terbaiknya. Kelemahan lini belakang Arsenal sangat terlihat ketika Sead Kolasinac melakukan salah umpan. Kesalahan tersebut di manfaatkan tim lawan dan menghasilkan sebuah gol.

Pada saat pertandingan martin Keown menilai bahwa Arteta masih bingung dalam pemasangan bek. Arteta sendiri belum yakin apakah akan memesangkan tiga bek tau empat bek di lini belakang.

Dua Gol Terjadi Karena Kesalahan Arsenal

Pada saat diwawancari Daily Mail, keown mengtakan dua gol itu seharusnya tidak terjadi. Gol tersebut seharusnya bisa di hindari Arsenal. Ini bukan pertama kalinya Arsenal melakukan sebuah kesalahan.

Padahal pada laga-laga sebelumnya asuhan Mikel Arteta berhasil clean sheet. Hanya saja tidak saat pertandingan melawan Leicester. Leceisester kala itu berhasil mencetak gol di gawang Arsenal.

Namun pada pertandingan selanjutnya Arsenal pergi dan melakukan hal seperti ini. Gol pembalasan Alexander Lacazette menurutnya sangat luar biasa.

Apa yang di berikan Arsenal saat itu adalah suatu yang positif. Di mana Dani Ceballos menjajikan di lini tengah, sementara pemain terbaik mereka adalah sang kiper Emiliano Martinez.

Tetapi seharusnya sang pelatih segera membuat sebuah keputusan. Ke arah mana dia ingin bermain, apakah ingin menggunakan tiga bek atau empat bek.

Solusi Terbaik Saat Ini Membeli Pemain Sesuai Kebutuhan

Martin Keown menambahkan seharusnya Arteta membeli pemain yang ia inginkan. Pilihlah pemain yang kamu sukai, kemudian belilah yang sesuai. Maka dalm pertandingan kamu juga akan mendapat sesuatu yang berbeda.

Dikabarkan Arteta ingin sekali membawa pulang Thomas Partey. Pemain yang di inginkan tersebut saat ini sedang membela klub asal Spanyol Atletico Madrid. Pemain asal Ghana tersevut berposisikan pada gelandang bertahan.

Partey juga merupakan salah satu pemain penting Diego Simione. Selama tiga tahun Partey memberikan permainan yang cukup mengesankan. Itulah yang menyebabkan Arsenal terpincut pada Thomas Partey.

Arsenal harus menyipkan dana sekitar 731 miliar untuk mendapatkannya. Harga yang lumayan cukup mahal untuk di tebus Arsenal.

Mikel Arteta Dapat Nasehat Dari Legenda Arsenal
Melissahttps://liputanbola.id
Olahraga sepak bola merupakan cabang olahraga yang paling penting buat Saya.. Bahan pembicaraan buat dijadikan berita itu, tidak ada habisnya.. soo.. jangan ketinggalan informasi terupdate buat hari ini ya... stay tune Gan ~
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini