Mikel Arteta Bisa Senyum Sedikit, Masih Ada Saliba


Mikel Arteta Bisa Senyum Sedikit, Masih Ada Saliba

Mikel Arteta Bisa Senyum Sedikit, Masih Ada Saliba

William Saliba akan kembali ke Arsenal dari masa peminjamannya di St-Etienne setelah Ligue 1 dan Ligue 2 dinyatakan berakhir karena pandemi virus corona. Sayangnya, pemain berusia 19 tahun itu tidak akan bisa bermain untuk The Gunners sampai musim 2020-21 dimulai.

Mikel Arteta kini bisa tersenyum sedikit usai klub Liga Inggris Arsenal tak prioritaskan transfer. Setidaknya masih ada William Saliba.

Mikel Arteta sebelumnya hanya bisa manyun setelah klub Liga Inggris Arsenal menyatakan tidak memprioritaskan transfer lagi. Kini mata sang manajer bisa sedikit berbinar penuh harap setelah mendengar kabar jika William Saliba bisa kembali ke Inggis lagi setelah masa bakti semusimnya tuntas di Saint-Etienne.

Meski sudah bisa kembali ke Arsenal lagi, namun Saliba tetap belum bisa dimainkan. Ia belum diperbolehkan bertanding dan harus menunggu musim yang baru nantinya dimulai.

Masa bakti di PSG telah usai saatnya kembali ke Arsenal

Liga Prancis telah dianggap tuntas dan PSG menjadi juaranya meski dalam situasi yang tidak menyenangkan. Dengan selesainya musim Ligue 1 akibat pandemi virus corona, berarti sang pemain kini sudah menuntaskan masa peminjamannya.

Media Perancis RMC Sport mengatakan jika Saliba bisa bergabung dengan rekan tim The Gunners, meskipun Inggris masih di bawah masa lockdown dan perjalanan tidak penting dilarang. Saat Saliba tiba di London Utara, sang pemain akan bisa ikut latihan dengan skuad Artea menjelang musim pertamanya.

Mikel Arteta tidak bisa langsung menurunkan Saliba

Sang pemain Prancis tidak akan diizinkan untuk bertanding di salah satu laga yang tersisa dari musim 2019/20 kali ini. Ia setidaknya hanya bisa latihan dan menonton laga The Gunners dari bangku penonton saja.

Ia bergabung ke Etienne pada 26 Juli 2019 dan sebelumny kontrak sang pemain akan habis pada 30 Juni 2020 mendatang. Berada di bawah agen ND Sports Management, pemain Prancis kelahiran Bondy pada 24 Maret 2001 itu kini bisa beristirahat sembari menyaksikan sisa musim Liga Inggris yang akan dilanjutkan kembali.

Sejauh Ligue 1 musim 19/20 dirinya sudah turun di 12 pertandingan tanpa berikan gol dan assist. Saliba juga sempat turun di 3 laga Coupe de France 19/20 dan sukses mengumpulkan 3 kartu kuning. Sementara di gelaran Europa League 19/20 Saliba turun di 2 pertandingan saja.

Previous Selain Ronaldo, Ini Pemain Idola Bruno Fernandes

Next Di MU, Ravel Morrison Lebih Baik Daripada Paul Pogba

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *