Mike Phelan Tambah Durasi Kontraknya Di Manchester United

0
52

Kabar penting datang dari klub Manchester United. Pihak klub telah memperpanjang kontrak asisten pelatih berpengalaman, Mike Phelan. Hal ini sangat berpengaruh karena membuktikan dukungan klub terhadap pelatih utama Ole Gunnar Solskjaer.

Phelan merupakan asisten pelatih berpengalaman. Ia sudah melanglang buana bersama banyak klub seperti Norwich City, Stockport County, dan Hull City. Namun Manchester United adalah tempat pengabdiannya yang paling lama.

“Asisten pelatih Manchester United, Mike Phelan, telah memperpanjang kontraknya dengan klub. “Mantan gelandang Reds (the Red Devils) telah menyepakati kesepakatan baru hingga Juni 2024 setelah kembali ke klub saat Ole, pada mulanya, ditunjuk sebagai pelatih sementara di bulan Desember 2018.” tulis pihak klub dalam pernyataan di situs resminya.

Ketika baru bergabung pada tahun 2000, Phelan ditugaskan sebagai pelatih skuat Manchester United Reserves. Delapan tahun berselang, ia dipromisikan sebagai asisten pelatih hingga Sir Alex Ferguson pensiun di tahun 2013.

Ole Gunnar Solskjaer membawa Phelan kembali berkarier di Old Trafford usai dua tahun menganggur pasca melatih Hull City.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini