BerandaLiga ItaliaMike Maignan Resmi Jadi Rekrutan Pertama AC Milan

Mike Maignan Resmi Jadi Rekrutan Pertama AC Milan

Kiper yang baru saja mengantarkan Lille juara Ligue 1 2020/2021, Mike Maignan akhirnya diresmikan menjadi rekrutan pertama AC Milan di bursa transfer musim panas.

Kedatangan Maignan ke San Siro memang diyakini bakal menggantikan sosok Gianluigi Donnarumma. Pasalnya, kiper asal Italia itu meminta gaji yang terlalu besar, manajemen klub geram.

Jajaran petinggi klub ogah mengabulkan permintaan gaji dari Donnarumma. Alhasil, mereka bergerak cepat dengan mengamankan tanda tangan salah satu kiper terbaik saat ini, Maignan.

Kiper berusia 25 tahun itu memang tampil gemilang dalam mengawal gawang Lille. Hasilnya kita semua sudah tahu, Lille berhasil menjadi juara Ligue 1 musim ini, sekaligus mematahkan dominasi PSG.

“Dengan bangga, kami ingin meresmikan perekrutan pertama kami, ialah Mike Maignan. Kiper baru kami ini sudah menandatangani kontrak lima tahun sampai Juni 2026 mendatang. Dia akan mengenakan jersey nomor punggung 16,” ucap pernyataan klub di laman resmi.

Harga Maignan juga diyakini tidak terlalu mahal bahkan hanya 13 juta euro saja. Bahkan jauh lebih murah dari permintaan gaji yang disodorkan oleh Mino Raiola dan Donnarumma.

Mike Maignan Resmi Jadi Rekrutan Pertama AC Milan
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini