Michael Ballack: Chelsea Cocok Untuk Timo Werner


Michael Ballack: Chelsea Cocok Untuk Timo Werner

Michael Ballack: Chelsea Cocok Untuk Timo Werner

Michael Ballack yang merupakan mantan pemain Chelsea, menilai Timo Werner akan sukses di Chelsea. Salah satu alasanya, dia melihat pemain pemain muda Jerman ini akan cocok bermain di Stamford Bridge. Dan jika nanti dia dapat beradaptasi dengan cepat, bukan tidak  mungkin dia akan mencatatkan namanya di buku sejarah The Blues.

Memang ada kabar jika Chelsea sudah hampir mendapatkan Timo Werner dari Leipzig. Tim asal Premier League ini berani membayar klausul kontrak sang pemain dan berani membayar gaji yang tinggi. Inilah yang menjadi alasan sang pemain mau menerima pinangan Chelsea. Dan juga klub mau melepas sang pemain ke Chelsea karena hanya tim ini yang mau menebus klausul kontraknya yang terbilang cukup besar.

Harga pemain ini menurut kabar yang beredar senilai 54 juta poundsterling. Harga ini sempat membuat Liverpool tak jadi membeli sang pemain. Harga ini menurut mereka terlalu mahal dan juga krisis keuangan menjadi salah satu sebabnya. Mungkin jika tidak ada pandemi Coronavirus, besar kemungkinan Liverpool bisa berhasil mendapatkan pemain asa Leipzig tersebut.

Ballack menilai Chelsea cukup beruntung bisa mendapatkan Werner. Selain merupakan salah satu striker paling potensial saat ini, umur yang masih muda juga merupakan sebuah keuntungan. Ballack menilai jika Lampard bisa memaksimalkan potensinya, Werner akan bisa menjadi penerus dari Drogba pada dahulu kala.

Werner Akan Sukses

“Saya tahu Werner akan Cocok untuk bermain di Chelsea. Dia pemain muda yang berbakat  dan Lampard juga sangat menyukai pemain seperti ini, jadi saya rasa semuanya akan berjalan lancar. Gaya bermain Chelsea juga pastinya akan mudah bagi Werner untuk beradaptasi,” ujar Michael Ballack ke Sky Germany.

Musim depan pasti Chelsea akan semakin menampilkan performa yang lebih baik dari musim ini. Pastinya dengan tambahan pemain baru dan juga pemain lama, Lampard akan punya banyak opsi untuk merubah strategi. Dan hasilnya bisa kita simpulkan dengan apa yang ditampilkan saat ini,” tutup Ballack.

Lini Depan Yang Menakutkan

Bagi Chelsea, dengan datangnya Timo Werner akan semakin membuat lini depan mereka semakin tajam. Apalagi dengan performa yang ditampilkan Werner di Bundesliga, bukan masalah untuk mengulanginya di Liga Inggris. Asalkan tim ini terus bisa memberikan umpan matang untuk sang pemain.

Lampard juga pasti sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk pemain ini. Mungkin Werner akan dijadikan striker tunggal di lini depan untuk memaksimalkan kemampuannya.

Previous Alasan Ronald Koeman Tolak Pinangan Barcelona

Next Dibalik Skill Hebatnya, Ini Kelemahan Timo Werner!

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *