Mhkitaryan Ingin Bertahan Tetapi Raiola Akan Menyulitkan


Mhkitaryan Ingin Bertahan Tetapi Raiola Akan Menyulitkan

Mhkitaryan Ingin Bertahan Tetapi Raiola Akan Menyulitkan

Henrikh Mkitaryan yang saat ini bermain bersama AS Roma. Diketahui telah mengkonfirmasi keinginannya untuk lebih lama lagi bertahan lama di Giallorossi. Mengingat ia bisa saja tidak akan menjadi pilihan utama bagi pelatih Arsenal. Apabila dirinya kembali setelah kontrak peminjamannya berahkir di AS Roma dalam waktu dekat ini.

AS Roma sendiri tidak bisa mengubah status permanen sang pemain ketika kontraknya sudah akan berahkir. Opsi untuk pembelian diahkir-ahkir masa peminjaman pemain ini tidak bisa dimiliki oleh Gialorossi. Namun Mkhitaryan berharap jika masa peminjaman bisa di perpanjang kembali oleh pihak AS Roma dalam waktu dekat ini.

Henrikh Mkitaryan sendiri merasa cukup nyaman berada di Roma hingga saat ini. Pemain ini menjadi salah satu andalan dilini sayap penyerangan dari pelatih Paulo Fonseca dalam beberapa pertandaingan. Sehingga ia masih berpeluang bisa kembali masuk dalam susunan pemain utama AS Roma pada musim depan.

Pola permainan yang dimiliki oleh Paulo Fonseca dianggap sangatlah cocok dengan dirinya. Meskipun dirinya sempat mengalami kendala mengenai cedera pada beberapa waktu lalu. Berkat usahanya untuk segera mungkin menyelesaikan masalah tersebut. Dimana hal itu bisa menjadi salah satu alasan terkuat mengapa dirinya masih ingin bermain bersama Gialorossi musim depan.

Mino Raiola bisa jadi cukup sulit untuk berkerja denganya

Mino Railo sendiri saat ini menjadi sang agen dari Henrikh Mkitaryan selama ini. Namun menurut pemain Arsenal tersebut sang agen bisa menjadi salah satu hambatan bagi dirinya. Mengingat kontrak peminjamannya akan berahkir pada musim panas ini bersama AS Roma. Meskipun segala keputusan masih sepenuhnya ada di tangan para petinggi klub Premier League itu sendiri.

Akan tetapi untuk saat ini Mkitaryan masih tetap ingin bersama dengan Giallorossi dalam beberapa tahun kedepan.  Disisi lain Raiola harus bisa menyenangkan para kliennya supaya bisa tetap bersama sang agen nantinya. Sehingga perlu bagi Mino Raiola juga sedikit lebih memperhatikan para pemain yang tengah ditanganinya.

Meskipun begitu Mino Raiola untuk saat ini menjadi agen yang terbaik bagi Henrikh Mkitaryan. Sang agen memiliki kepribadian yang cukup tangguh sejauh pengamatan dari mantan pemain Manchester United tersebut. Namun ia juga memiliki sisi buruk dalam jati diri Mino Raiola.

Hal tersebut terlihat dalam beberapa kali kesempatan Henrikh Mkitaryan berusaha untuk menghubungi Mino Raiola tetapi selalu ditolak. Namun setelah satu bulan kemudian ia berusaha untuk menghubunginya kembali.

Previous Atalanta, Inter Milan, Dan Chelsea Bersaing Demi Verissimo

Next Bruno Fernandes Bisa Bawa Manchester United Berjaya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *