Mesut Ozil Pemain Hebat dan Tepat Dilatih Mikel Arteta


Mesut Ozil Pemain Hebat dan Tepat Dilatih Mikel Arteta

Mesut Ozil Pemain Hebat dan Tepat Dilatih Mikel Arteta

Mesut Ozil adalah pemain bola yang bagus dan kini jauh lebih baik ditangani oleh Mikel Arteta. Hal ini disampaikan oleh Lukas Podolski.

Ozil belum temukan performa terbaiknya di Arsenal

Hingga kini pemain bola asal Jerman tersebut memang terus dipertanyakan kualitasnya. Pasalnya, hampir tujuh musim berada di Emirates Stadium, ia belum mampu memberikan dampak yang positif seperti mempersembahkan trofi bergengsi Liga Inggris.

Ozil sendiri tercatat telah tampil sebanyak 254 penampilan untuk The Gunners. Kemudian ia juga mendapatkan perpanjangan kontrak dengan gaji per pekan yang sangat tinggi dari pemain lain. Tapi sayangnya, ia benar-benar harus berjuang untuk menemukan penampilan terbaiknya seperti saat masih membela Real Madrid.

Masalah pemain hebat biasanya dengan pelatih atau cedera

Sekarang klub asal London Utara dilatih oleh Mikel Arteta. Di mana, pria asal Spanyol itu terus berusaha meningkatkan kualitas Mesut Ozil secara teratur. Dan Podolski yang pernah membela Arsenal berharap agar rekan senegarannya tersebut bisa membungkam orang-orang yang telah meragukannya di London Utara.

Berbiacara kepada Sky Sports, ia mengatakan kalau Ozil adalah pemain yang hebat. Ia menyebut terkadang seorang pemain ada masalah dengan pelatih atau mungkin alami cedera. Dimana baginya sebagai pemain bola harus menghadapi situasi seperti itu.

Ia berpikir kalau sang pemain cocok dengan Mikel Arteta. Pasalnya, sebelumnya telah bermain bersama dan sudah saling kenal. Di mana pemain bola berusia 31 tahun itu kini mulai tampil reguler lagi dan dalam pertandingan apa yang ia lihat sudah jauh lebih baik daripada dengan pelatih sebelumnya, Unai Emery.

Artera akan buat Ozil jauh lebih bagus beberapa tahun kedepan

Baginya kehadiran seorang Arteta ke Arsenal, sudah membuat Meriam London juga tampak terlihat jauh lebih baik di mana bisa bersaing dan disiplin. Ia juga berharap agar mantan klubnya bisa jauh lebih bagus dalam beberapa tahun ke depan. Ia yakin rival Tottenham Hotspur bisa melakukannya asalkan harus bekerja sama.

Kabar sebelumnya memberitakan Ozil sempat gencar dikait-dikaitkan akan meninggalkan Arsenal, yang ketika itu masih ditangani Unai Emery. Ozil di era Emery jarang menjadi bagian dari starting XI pilihan pertamanya.

Namun, sejak kedatangan Arteta, penampilan Ozil telah meningkat telah dan ia telah memulai ketiga pertandingan di bawah rezim baru dan.

Mesut Ozil musim ini, telah memainkan 18 laga di Liga Inggris dengan mencetak 1 gol, 2 assist dan 1 kartu kuning. Kemudian di Liga Europa ia tampil 2 laga. Di ajang FA Cup hanya bermain 1 laga dan League Cup 2 laga.

Previous Leverkusen Berhasil Menangi Laga Lawa Werder Bremen

Next Milan Skriniar Tentukan Nasib Dari Pemain Samuel Umtiti

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *