Mesut Ozil Harus Dilepas Arsenal Demi Jack Grealish


Mesut Ozil Harus Dilepas Arsenal Demi Jack Grealish

Mesut Ozil Harus Dilepas Arsenal Demi Jack Grealish

Klub Liga Inggris Arsenal rela melepas Mesut Ozil ke klub Turki demi mendatangkan Jack Grealish atau James Maddison.

Mesut Ozil sendiri di awal bulan ini sudah termasuk dalam nama pemain yang berpotensi dilepas Mikel Arteta dari klub Liga Inggris, Arsenal. Hari Selasa ini (5/5) namanya kembali disebutkan dan kali ini oleh mantan striker The Gunners, Kevin Campbell.

Persaingan antara Arsenal dan Manch United dalam perburuan pemain

Kevin Campbell kepada Metro mengatakan jika Ozil harus segera dilepas demi mendatangkan James Maddison atau Jack Grealish di depan mata Manchester United pada bursa transfer pemain musim panas mendatang. Campbell ingin bekas klubnya lebih dulu mendatangkan pemain buruan sebelum kubu The Red Devils.

Baik Grealish maupun Maddison sudah sama-sama dikaitkan ke kubu Old Trafford, namun Campbell ingin The Gunners menyaingi usaha Setan Merah. Mereka setidaknya harus bisa mendatangkan salah satu di antara kedua pemain lapangan tengah tersebut.

Ozil dinilai sudah tak layak berseragam Arsenal

Campbell menilai Ozil kini sudah tidak tepat lagi melanjutkan karirnya berseragam Meriam London. James Maddison atau Jack Grealish dinilai tepat menggantikan Ozil dan mereka berdua adalah jenis pemain yang bisa membuat The Gunners lebih berkembang dari sebelumnya.

Apa yang disampaikan oleh Campbell bisa menjadi kabar baik bagi kubu Fenerbahce yang siap menampung kedatangan Ozil. Sang pemain sendiri dulunya pernah dikaitkan dengan Fenerbahce dan klub Turki itu ternyata belum menyerah untuk mendatangkan dirinya.

Masa kontrak Ozil sendiri berseragam The Gunners akan habis pada 30 Juni 2021 mendatang. Sang pemain kelahiran 15 Oktober 1988 di Gelsenkirchen, Jerman itu datang ke klub Liga Inggris tersebut pada 2 September 2013 silam.

Sejauh musim 19/20 kali ini dirinya sudah bermain di 23 pertandingan dan telah mengumpulkan 1 gol serta 3 assist di semua kompetisi. Ia lebih banyak turun di gelaran Liga Inggris yaitu di 18 pertandingan dengan menghasilkan 1 gol dan 2 assist. Ia pernah memperkuat kubu Real Madrid, Werder Bremen dan FC Schalke 04.

Previous Tottenham Hotspur Diminta Lupakan Kapten Southampton

Next Samu Castillejo Beberkan Sulitnya Adaptasi Di Italia

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *