BerandaLiga InggrisMesut Ozil Hanya Ingin Gabung Fenerbahce

Mesut Ozil Hanya Ingin Gabung Fenerbahce

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil baru saja mengungkapkan bahwa dirinya hanya ingin gabung klub asal Turki, Fenerbahce.

Peluang Ozil kembali bermain untuk Arsenal memang bisa dibilang sudah tertutup saat ini. Dirinya sudah tidak pernah membela The Gunners sejak Maret 2020 lalu.

Bahkan saat pendaftaran skuat untuk Liga Inggris musim 2020/2021, sang manajer, Mikel Arteta sudah tidak menyertakan namanya. Otomatis, sejauh musim ini, kita belum pernah melihat Ozil bermain.

Dengan bursa transfer musim dingin sudah dibuka sejak tanggal 2 Januari 2021 kemarin, spekulasi masa depan Ozil pun mulai bermunculan.

“Saya masih ingin bermain, belum mau pensiun. Saya masih ingin coba dua negara lagi, yakni Turki dan Amerika Serikat. Jika Turki, tentu saja, saya hanya ingin gabung Fenerbahce,” kata Ozil di akun Twitter pribadinya menjawab pertanyaan para fans.

“Fenerbahce klub besar seperti Real Madrid di Spanyol. Mereka yang paling bagus di Turki dan saya adalah suporter mereka sejak kecil di Jerman,” ucapnya lagi.

Menanggapi rumor transfer ini, Arteta sendiri tidak ingin banyak bicara. Dirinya hanya ingin semua pemain Arsenal menghormati durasi kontrak bersama klub.

Tapi jika melihat kontraknya, Ozil bakal bebas transfer pada bursa transfer musim panas 2021 mendatang. Menarik untuk dilihat, apakah Fenerbahce bakal mendatangkannya bulan Januari ini atau pada akhir musim nanti.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini