BerandaLiga SpanyolMessi Tunggu Presiden Baru untuk Tentukan Nasibnya

Messi Tunggu Presiden Baru untuk Tentukan Nasibnya

Lionel Messi masih menunggu arah dari Barcelona di bawah kepemimpinan baru pasca kepergian Josep Maria Bartomeu, sebelum berkomitmen dalam kontrak yang lebih panjang bersama klub raksasa Catalan.

Kontrak sang mega bintang asal Argentina ini hanya akan berlaku hingga akhir musim nanti, dan setelah serangkaian drama transfer pada musim panas lalu, ada peluang besar baginya untuk benar-benar hengkang pada tahun depan.

Kendati demikian, keputusan Bartomeu untuk mengundurkan diri pada bulan Oktober lalu telah membuka kemungkinan bagi Messi untuk bertahan lebih lama. Namun menurut Marca, sang kapten tidak mau terlalu terburu-buru untuk mengomitmenkan masa depannya dalam waktu dekat.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa sang penyerang berusia 33 tahun itu memilih untuk menunggu bagaimana hasil dari pemilihan umum presiden baru Barcelona, yang kabarnya akan segera dilaksanakan pada akhir tahun ini.

Pemilihan diperkirakan akan berlangsung pada periode Natal, dan karena itu, presiden baru diharapkan untuk diketahui pada bulan Januari mendatang. Hanya setelah itu masa depan Messi menjadi jelas.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini