Messi Tinggalkan Barca, Aguero Ikut Juga?

0
53
Aguero
Twitter

Kepergian Lionel Messi dari Barcelona membuat Sergio Aguero bisa mengikuti jejak kompatriotnya, dengan Inter Milan bisa menjadi klub barunya.

Pada pekan ini, publik dikejutkan dengan pernyataan klub raksasa Catalan yang mengumumkan bahwa mereka tidak bisa memperpanjang kontrak Messi, karena permasalahan finansial.

Kini, sang mega bintang asal Argentina sedang menuju ke Paris Saint-Germain, dengan upah 40 juta euro dan kontrak berdurasi dua tahun plus opsi untuk diperpanjang pada tahun ketiga.

Padahal, Aguero memutuskan untuk meninggalkan Manchester City setelah tahun, hanya karena ia ingin bermain bersama Messi di Camp Nou.

Menurut laporan dari Laporteria, sang striker berusia 33 tahun sudah mengontak para pengacaranya untuk mencari cara meninggalkan klub sebelum bermain satu pertandingan pun.

Imbas dari situasi ini, maka Inter bisa diuntungkan, karena mereka mengincar pemain berusia 33 tahun ini untuk menambal lini serang yang berpotensi untuk ditinggal Romelu Lukaku.

Striker timnas Belgia itu sedang menuju kembali ke Chelsea, dengan mahar yang kabarnya bernilai 120 juta euro plus bonus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini