Messi Tidak Anggap PSG Favorit Juarai Liga Champions

0
53

Kedatangan Lionel Messi dan sejumlah bintang top lainnya ke Paris Saint-Germain di musim panas 2021 silam membuat banyak yang menjagokan mereka untuk menjuarai Liga Champions musim 2021/22 ini. Akan tetapi, anggapan tersebut ditepis oleh Messi sendiri.

Mantan pemain Barcelona tersebut menganggap PSG justru masih jauh dari status favorit. Menurut Messi, Les Parisiens masih kurang memiliki kolektivitas bermain sebagai sebuah tim meskipun punya bakat-bakat luar biasa di dalam skuat.

“Banyak yang mengira jika kami (PSG) bisa dengan mudah menjadi juara di Liga Champions. Mereka lupa jika masih ada tim-tim kuat seperti Chelsea, Man City, Man United, Real Madrid, Bayern Munchen, dan Inter Milan yang mungkin lebih unggul dari kami,” ujar Messi dilansir Daily Post.

“Bakat yang kami miliki di tim memang tidak terbantahkan. Sayangnya kami belum mampu tampil cukup kompak, padahal itu penting untuk meraih gelar. Kolektivitas yang membuat tim-tim di atas lebih unggul dari kami,” tutupnya.

PSG sejauh ini masih memimpin Grup A Liga Champions 2021/22 pasca mengumpulkan empat poin hasil imbang dari Club Brugge dan menang atas Man City. Mereka bisa mempertahankan posisi apabila kembali menang atas RB Leipzig pada 20 Oktober mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini