Messi Sudah Tak Sabar Ingin Bermain Lagi di Camp Nou


Messi Sudah Tak Sabar Ingin Bermain Lagi di Camp Nou

Messi Sudah Tak Sabar Ingin Bermain Lagi di Camp Nou

Bisa dihitung sudah 3 bulan La Liga libur karena memang keadaan yang tidak memungkinkan. Messi sebagai pemain Barcelona memang sangat rindu dengan Camp Nou dan ingin segera berlaga di tempat itu lagi. Memang Coronavirus membuat semua laga La Liga tidak bisa digelar dan harus di tunda. Namun mulai minggu depan, La Liga bakal dilanjutkan kembali dan tentunya sudah ditunggu oleh para pemain.

Messi mengungkapkan kerinduannya akan Camp Nou dia perlihatkan di akun sosial medianya. Dia mengupload foto stadion itu dan memberi Caption “saya sangat rindu dengan tempat ini”. Apa yang dirasakan Messi ini sebenarnya juga dirasakan oleh para pemain Barcelona lainnya. Mereka sudah tidak sabar ingin segera bertanding kembali dengan rekan-rekannya di lapangan.

Terakhir kali Messi dan kawan-kawannya bertanding di Camp Nou terjadi pada 8 Maret lalu saat melawan Real Sociedad. Jadi sudah cukup lama para pemain Blaugrana ini tidak menginjakkan kakinya di sana. Dan tentunya dukungan dari para fans juga sangat dirindukan oleh mereka. Sayangnya laga lanjutan La Liga nanti bakal digelar tanpa kehadiran penonton. Pasalnya memang ini sudah menjadi kesepakatan bersama.

Lagian jika nanti ada penonton di stadion, kekhawatiran penyebaran virus bakal terjadi inilah yang ditakutkan oleh semua pihak. Apalagi sampai sekarang angka penyebaran di seluruh dunia juga masih belum ada penurunan. Selain itu sampai sekarang vaksin dari virus ini juga belum ada dan masih dalam taraf uji coba. Mungkin sampai La Liga nanti berakhir, semua laga bakal digelar tanpa kehadiran penonton.

Latihan Yang Berjalan Lancar

Barcelona memang sudah menggelar latihan sejak beberapa minggu yang lalu. Latihan juga berjalan sangat lancar. Namun untuk Messi dia masih menjalani latihan secara terpisah karena masih dalam masa penyembuhan. Namun kemungkinan, dirinya sudah bisa diturunkan saat melawan Mallorca nanti.

Jika melihat jadwal, Barcelona akan bertemu dengan Mallorca pada hari minggu. Persiapan tim juga sudah sangat bagus dan sudah siap untuk menggelar laga. Sang pelatih juga yakin jika anak asuhnya nanti bakal bisa memetik hasil yang memuaskan.

Mengandalkan Messi

Messi tentunya masih akan diandalkan oleh Quique Setien dalam laga nanti. Pemain asal Argentina ini akan menjadi ujung tombak di lini depan dan bertugas untuk mencetak gol. Apalagi musim ini Messi juga bermain sangat bagus dan selalu bisa diandalkan.

Kita lihat dalam laga nanti, apakah Messi bisa bermain bagus atau tidak. Dan juga bisa kita lihat kerinduannya akan bermain di Camp  Nou berdampak positif atau negatif.

Previous Lancarkan Akuisisi Newcastle, Saudi Negosiasi dengan Qatar?

Next Barca Menolak Tawaran Yang Menggiurkan Untuk Ansu Fati

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *