Messi sedang Fit Bermain tapi Dicoret Barcelona


Messi sedang Fit Bermain tapi Dicoret Barcelona
Nation

Messi sedang Fit Bermain tapi Dicoret Barcelona

Lionel Messi sedang fit bermain tapi dirinya tidak ada alias dicoret dari skuat Barcelona jelang laga keempat fase grup Liga Champions. Blaugrana akan menghadapi Dynamo Kiev pada Rabu (25/11) besok.

Mereka baru saja mengumumkan daftar pemain yang akan dibawa terbang ke Ukraina pada Senin (23/11) malam WIB. Hanya membawa 19 pemain di laga ini, ternyata Ronald Koeman meninggalkan Lionel Messi.

Sebagai pelatih, Koeman pun menjelaskan keputusannya kenapa dia tidak mengikutsertakan Messi. Mengingat Barcelona saat ini bisa dibilang sedang diterpa badai cedera di skuat utama.

“Leo dan Frenkie memang kami sengaja diberikan waktu istirahat. Hal itu karena keduanya bermain penuh bersama tim nasional mereka, situasi kami juga aman di Liga Champions. Sembilan poin sudah kami kantongi,” ucap Koeman kepada Mundo Deportivo.

Cuma membawa 19 pemain ke Ukraina tentu sangat berisiko bagi Barcelona. Apalagi sekarang, sebelum bermain sesuai protokol kesehatan satu tim harus swab test lebih dulu. Tapi mau bagaimana, Barca kehilangan beberapa pemain karena mengalami cedera.

Sebut saja Ansu Fati, Ronald Araujo, Sergio Busquets, Sergi Roberto dan terbaru adalah Gerard Pique. Nama terakhir bahkan dikabarkan bisa absen delapan bulan karena mengalami sobek pada ligamennya.

Previous AC Milan Sial, Ibrahimovic Cedera Hamstring

Next Liverpool Frustasi dengan Jadwal Padat Liga Inggris

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *