Messi: Saya Ke Inter? Itu Cuman Isu


Messi: Saya Ke Inter? Itu Cuman Isu

Messi: Saya Ke Inter? Itu Cuman Isu

Beberapa hari ini, Lionel Messi memang dikabarkan menjadi salah satu pemain incaran Inter Milan. Klub asal kota Milan ini menjadikan dirinya target no 1 mereka. Dan dari kelanjutan negosiasi tersebut, Inter selangkah lagi bisa mendapatkan mega Bintang Barcelona ini. Namun ternyata Messi juga tahu dengan isu ini. Dia langsung membataha dengan keras, bahwa semua pemberitaan tentang dirinya adalah hoax.

Setelah di telusuri di dunia maya. Kabar ini pertama kali diberitakan oleh TNT Sports dari Argentina. Di surat kabar itu, Messi kemungkinan akan berseragam biru hitam dan bergabung bersama Nerazzurri. Apalagi kontrak Messi bersama Blaugrana juga cuman menyisakan satu tahun saja. Jadi terjadinya kesepakatan antara kedua belah pihak bisa saja terjadi.

Selain itu, Barca lebih baik melepas Messi sekarang dari pada pergi di musim depan dengan gratis. Selain itu, negosiasi antara sang pemain dan klub juga belum menemui kesepakatan perihal perpanjangan kontrak. Selain itu, Messi juga diketahui sering berselisih dengan klub. Contohnya sekarang sang pemain kecewa dengan keputusan klub memotong gaji pemain akibat Coronavirus yang sedang terjadi.

Selain, Inter yang terkenal dengan banyak pemain Argentina di sana juga menjadi alasan. Bisa aja Messi memilih Inter karena alasan sejarah tersebut.

Messi Tak Suka

Ternyata isu yang semakin merebak ini membuat sang mega bintang kesal. Dia bahkan menscreenshots sebuah tweet dari TNT Sports dan mengatakan jika itu Hoax. Dan screenshots itu dia posting di Instagram pribadinya. Jelas ini menandakan dia tidak suka dengan pemberitaan ini. Selain itu sumbernya juga sangat tidak jelas. Itula yang membuat di kecewa.

Selain itu dia juga menyangkal jika dia membantu Ronaldinho. Dan memang beberapa waktu lalu Messi di kabarkan memberikan uang jaminan untuk Ronaldinho ketika terlibat kasus dengan kepolisian Paraguay. Dan sekarang Ronaldinho memang masih mendekam di penjara di sana akibat kasus paspor palsu bersama kakaknya.

Semoga Tak Terjadi Lagi

Ini merupakan sebuah Hoax dari media. Selain itu ada 2 Hoax yang mereka beritakan. Saya sampai sekarang belum pernah mendapat tawaran dari Inter. Dan jelas semua berita itu adalah Hoax,”kata Messi di Sosial Media.

Tapi jika benar nanti Messi ke Italia, itu bisa membuat Seri A lebih menarik lagi. Apalagi kalau bukan persaingan antara Messi dan juga Ronaldo. Selain tim yang diperkuat oleh keduanya juga merupakan rival yang sudah lama. Bagaimana kelanjutannya?Ikuti saja beritanya di sini.

Previous Dikaitkan Skandal, Para Petinggi Barca Ini Mundur

Next Pinangan Real Madrid Di Tolak Martinez

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *