Messi Resmi Tinggalkan Klub Barcelona

0
62

Mega bintang La Liga dan Barcelona, Lionel Messi akhirnya resmi meninggalkan klub dan tidak akan menjadi bagian klub Catalan di musim baru nanti. Pembicaraan kontrak barunya gagal total setelah Barca gagal memenuhi syarat keuangan di La Liga.

Klub telah menyampaikan ucapan terimakasih di web resmi mereka. Adanya hambatan ekonomi dan struktural membuat kedua pihak harus berpisah dan gagal mencapai persetujuan.

Awalnya Messi dilaporkan menyetujui pemotongan gaji 50%, dan akan mendapat rincian kotraknya jelang gim Joan Gamper Trophy akhir pekan nanti.

Namun, adanya aturan pembatasan gaji LaLiga, membuat Barcelona tidak dapat meresmikan para pemain barunya karena situasi keuangan klub yang memiliki rapor merah.

“Meskipun telah tercapai kesepakatan antara FC Barcelona dan Leo Messi dengan niat yang baik. namun klub tidak dapat mungkin meresmikan hal tersebut karena faktor hambatan ekonomi dan struktural di peraturan La Liga Spanyol.”

“Dengan berat hati kami umumkan Lionel Messi tidak dapat bergabung dengan klub ini dalam kontrak barunya. Kedua pihak menyesal akan hal ini. Barca ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemain atas kontribusinya untuk kemajuan klub dan mendoakan yang terbaik untuk masa depannya.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini