Messi Potong Gaji 50 Persen dalam Kontrak Baru di Barcelona

0
73
messi
SKy Sports

Lionel Messi kabarnya bersedia untuk menandatangani kontrak baru dengan Barcelona, meskipun dengan pemotongan gaji hingga sebesar 50.

Kedua belah pihak sudah membahas ketentuan kerja sama ini sejak beberapa pekan lalu, namun tidak ada kesepakatan yang tercapai hingga masa baktinya selesai pada tanggal 30 Juni lalu.

Mereka punya itikad baik untuk melanjutkan kerja sama, hanya saja terhalang oleh masalah keuangan Barcelona, yang sudah dibuat krisis sejak pandemi dimulai.

Kabar yang dirilis oleh Goal mengklaim bahwa mereka telah membereskan masalah tersebut, dengan Messi bersedia untuk menerima potongan gaji hingga 50 persen.

Jika dihitung dari yang sebelumnya, La Pulga menerima total 550 juta euro selama lima tahun di Camp Nou, dan itu setara dengan sekitar 75 juta euro per musimnya.

Ia pun dikontrak dalam durasi yang lebih lama daripada yang sebelumnya, yaitu dua tahun, sedangkan kini, Messi dikabarkan akan menandatangani kontrak dengan durasi lima tahun.

Kesepakatan sudah selesai, namun mereka perlu menunggu penentuan detail-detail terkecil sebelum akhirnya mengumumkan ke publik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini