Messi Pergi dari Barcelona, Koeman: Sulit Diterima!

0
68
messi
Marca

Ronald Koeman baru saja mengungkapkan kekecewaan yang sama seperti yang dirasakan semua fans Barcelona. Kekecewaan mendalam usai berita resmi Lionel Messi pergi dari Camp Nou.

Mega bintang La Liga dan Barcelona itu akhirnya resmi meninggalkan klub dan tidak akan menjadi bagian klub Catalan di musim baru nanti.

Pembicaraan kontrak barunya gagal total setelah Barca gagal memenuhi batas maksimal aturan salary cap La Liga. Berita ini membuat gempar belantika sepak bola dunia, termasuk sang pelatih, Koeman.

“Kenyataan ini sangat sulit diterima, bahwa kamu tidak akan lagi bermain untuk Barcelona. Terima kasih untuk segalanya, Leo. Saya sangat bangga bisa bekerja bersamamu di musim 2020/2021,” kata Koeman di laman sosial media pribadinya.

Status legenda Barcelona memang sudah terpasang dalam diri Messi, tidak perlu didebatkan lagi. La Pulga sudah mempersembahkan empat gelar juara Liga Champions, 10 titel Liga Spanyol dilengkapi dengan 672 gol, 265 asis dalam total 778 penampilannya selama 16 musim di level senior.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini