Messi Merasa Bahagia Pasca Cetak Gol ke Gawang Man City

0
51

Momen yang ditunggu-tunggu para fans Paris Saint-Germain akhirnya terwujud. Hal tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah gol dari megabintang anyar mereka, Lionel Messi. Gol pertama pemain Argentina tersebut dicetak kala membantu PSG menundukkan tamu mereka, Man City dengan skor 2-0 di laga kedua Grup B Liga Champions pada Rabu (29/9) WIB.

Dalam wawancara selepas laga, Messi tidak lupa memuji permainan Man City yang dianggap sangat menyulitkan PSG. Namun Messi juga mensyukuri proses adaptasinya yang sudah berjalan lancar.

“Mereka (Man City) benar-benar tangguh. Jadi sangat penting bagi saya untuk mencetak gol dan menang. Saya baru kembali bermain, namun adaptasi saya sudah berjalan dengan baik. Kami hanya perlu terus bermain bersama untuk memastikan penampilan kami terus membaik,” ujar Messi kepada situs resmi UEFA.

Kelegaan Messi bukannya tanpa alasan. Berstatus megabintang, Messi sejatinya sudah diturunkan di empat laga sejauh ini, termasuk kala PSG imbang 0-0 kontra Club Brugge. Alhasil gol kontra Man City menjadi krusial bagi kepercayaan fans dan klub.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini