Messi Menunggu Kedatangan Lautaro Martinez


Messi Menunggu Kedatangan Lautaro Martinez

Messi Menunggu Kedatangan Lautaro Martinez

Semakin hari rumor soal kedatangan Lautaro Martinez ke Barcelona semakin santer terdengar. Penyerang asal Inter Milan ini memang dalam beberapa Minggu terakhir dikabarkan semakin mendekat ke Camp Nou. Sebagai rekan satu negara dengan Lautaro, Messi sebenarnya sudah tak sabar menunggu kedatangan rekannya ini. Namun Messi juga tahu, jika semua masih menunggu keputusan masing-masing klub.

Sejauh ini penampilan Lautaro Martinez memang membuat pihak Barca sangat tertarik. Selain itu Messi sendiri juga merekomendasikan sang pemain ke pihak klub. Saat tampil di Copa Amerika lalu, penampilan Martinez memang membuat klub semakin ingin merekrutnya.

Dan di mulai dari awal musim ini, pihak Blaugrana terus melakukan komunikasi dengan Nerazzurri. Namun sepertinya klub asal kota Milan ini tidak mau melepas Lautaro. Mereka ingin sang pemain tetap bertahan dan membantu Inter mencapai target mereka.

Namun akhir-akhir ini, pihak Inter Milan sepertinya sudah mulai mau melakukan negosiasi lagi. Tawaran pertama yang diajukan oleh Barca sebesar 100 juta Euro memang di tolak. Namun sekarang Inter mau melakukan negosiasi, jika Barca juga mau menambahkan setidaknya 2 pemain dalam kesempatan ini.

Inter ingin Arturo Vidal dan juga Nelson Semedo dalam kesepakatan transfer Lautaro Martinez jika itu disepakati. Meski demikian sampai sekarang belum ada tanggapan dari pihak Barca.

Messi Mengagumi Martinez

Messi yang tidak tau menahu soal negosiasi transfer juga cukup santai. Dia cuman berharap jika rekannya di Timnas Argentina ini dapat datang ke Camp Nou. Messi tahu jika Martinez merupakan pemain yang bagus dan juga pemain yang penuh dengan talenta. Selain itu dia juga menyatakan bukan sebuah kerugian jika mendatangkan Martinez ke Barcelona.

Martinez selain masih muda, juga seorang pemain yang tipenya tak pernah puas. Dia akan terus berlatih dengan giat jika merasa performa menurun atau jauh dari harapan. Hal ini diketahui Messi saat mereka dalam Timnas Argentina. Jadi Messi cukup tahu menahu soal Martinez lebih baik dari pada klubnya.

Rencana Pihak Klub

Pihak Barca sendiri memang mempunya rencana untuk merekrut Martinez untuk menggantikan Suarez. Mantan pemain Liverpool ini sudah tua, dan sudah waktunya mencari pengganti. Selanjutnya, mereka juga sepertinya bakal menjual Dembele, jadi mereka di pastikan akan kekurangan striker di lini depan.

Yah kita ikuti saja perkembangan dari transfer ini. Jika nanti Martinez jadi ke Barcelona, ini membuat tim Catalan ini pasti akan lebih menarik lagi.

Previous Bintang-Bintang Sepak Bola Jebolan Borussia Dortmund

Next Rivaldo Berharap Arthur Melo Bertahan di Barcelona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *