BerandaLiga SpanyolMessi Kesal Selalu Dianggap Biang Keladi Kekacauan

Messi Kesal Selalu Dianggap Biang Keladi Kekacauan

Penyerang Argentina dan Barcelona, Lionel Messi baru-baru ini mengungkapkan kekesalannya. Hal ini dikarenakan banyak pihak seakan menyalahkan dia dalam performa buruk timnya di lapangan. Messi dianggap anak emas yang manja dan menjadi biang kerok kekisruhan di dalam klub.

Salah satu ungkapan tersebut dilontarkan Eric Olhat, mantan agen Antoine Griezmann. Ia menyebut sang bintang memiliki perilaku tercela sebagai rezim peneror di dalam klub. Permintaan Messi untuk keluar dari klub juga menjadi indikasi betapa arogannya pemain kidal tersebut.

Messi Kesal Selalu Dianggap Biang Keladi Kekacauan

Olhat melihat kedatangan Griezmann tidak disambut baik Messi dan itu membuat tidak nyaman. “Dia tidak melihat kedatangan Griezmann sebagai hal yang baik. Tingkah lakunya tercela dan Griezmann merasakannya seperti itu. Padahal Griezmann tidak pernah merasa Messi sebagai musuh,” ujarnya dilansir France Football.

“Dia seperi kaisar yang memerintah kerajaan. Mengancam ingin pergi tetapi akhirnya tidak pergi. Klasik sekali caranya,” tambah Olhat.

Kesal dengan semua tuduhan itu, Messi menjawab dengan ketus. “Aku lelah, selalu dikaitkan dengan beragam persoalan di dalam klub. Itu semua mengada-ada,” terangnya. La Pulga kabarnya sudah tidak kerasan di klub namun kepergiannya terganjal klausul pembelian selangit bagi siapapun yang ingin membawanya keluar Nou Camp.

PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini