Messi Halangi Upaya Transfer Wijnaldum ke Barcelona


Messi Halangi Upaya Transfer Wijnaldum ke Barcelona

Messi Halangi Upaya Transfer Wijnaldum ke Barcelona

Transfer Giorginio Wijnaldum dari Liverpool ke Barcelona di musim panas 2021 bisa jadi tidak terwujud. Pasalnya muncul rumor jika transfer tersebut tidak disetujui oleh bintang utama Barcelona, Lionel Messi.

Dilaporkan oleh Eurosport, Messi meminta langsung kepada Presiden Joan Laporta untuk mempromosikan gelandang muda Ilaix Moriba dari Barcelona B ketimbang mendatangkan Wijnaldum. Tuntutan tersebut merupakan salah satu syarat yang diajukan Messi jika Barcelona ingin dirinya bertahan musim depan.

Kendati saat ini masih bermain untuk Barca B, Moriba diharapkan oleh Messi untuk masuk ke tim utama musim depan. Selain itu, Messi ingin klub lebih fokus mendatangkan pemain bintang seperti Erling Haaland dan Sergio Aguero dibanding Wijnaldum yang dianggap tidak memenuhi kriteria tersebut.

Jika kabar ini benar, jelas ini akan menjadi tamparan bagi Wijnaldum. Pasalnya kontrak pemain Belanda tersebut bersama Liverpool akan habis di akhir musim 2020/21. Sejauh ini Wijnaldum menolak perpanjangan kontrak demi bisa merapat ke Barcelona.

Previous Prediksi Bologna vs Inter Milan 4 Apr 2021

Next Juventus Terancam Kehilangan Dybala Secara Gratis

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *