BerandaLiga SpanyolMessi Diskusikan Prakontrak dengan Manchester City?

Messi Diskusikan Prakontrak dengan Manchester City?

Lionel Messi kabarnya akan segera melaksanakan diskusi prakontrak dengan calon klub barunya, Manchester City, mulai Januari mendatang.

Surat kabar asal Inggris, The Telegraph, mewartakan bahwa The Citizens berencana untuk memanfaatkan kelowongan di antara bursa transfer musim dingin dan pemilihan presiden baru Barcelona, yang baru akan digelar pada bulan Maret mendatang.

Sebagaimana peraturan untuk pemain yang kontraknya akan segera berakhir, maka mereka diperbolehkan untuk mulai mendiskusikan kesepakatan dengan calon klub, enam bulan sebelum kontrak dengan klub lama berakhir.

Kontrak Messi akan berakhir pada tanggal 30 Juni mendatang, dan ia nampaknya tidak berencana untuk memperpanjang masa baktinya bersama Barcelona, setelah gagal meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas lalu.

The Citizens memang sudah diunggulkan sejak Messi memutuskan untuk hengkang pada Agustus lalu, dan manajemen klub Premier League itu, yang diwakili oleh Omar Berrada selaku Kepala Operasional Sepak Bola, mengakui akan mempertimbangkan opsi untuk merekrut Messi, jika kesempatan itu datang.

Messi Diskusikan Prakontrak dengan Manchester City?
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini