Messi Dikejutkan Mbappe Yang Fasih Bahasa Spanyol

0
54
sky_sports_messi
sky_sports_messi

Lionel Messi mengaku terkejut saat pindah ke Paris Saint Germain. Pasalnya banyak pemain yang bisa berbahasa Spanyol, terutama Kylian Mbappe.

Dalam kesempatan wawancara dengan France Football sang pemain bintang Argentina itu bercerita demikian.

“Saat tiba di sini, semua menyenangkan. Seperti bertemu kawan lama di sebuah tempat yang baru. Kami semua tertawa dan teman-teman itu banyak yang membantuku berbicara karena mereka dapat berbahasa Spanyol. Ada Neymar, Di Maria dan Leandro Paredes. Itu momen yang menyenangkan.” ujarnya.

Dan yang membuatnya terkejut adalah sosok Kylian Mbappe. “Kylian sangat cair, mudah bergaul dan senang bicara. Mengejutkan adalah, dia mampu berbahasa Spanyol dengan sempurna. Ini sebuah kejutan. Kemampuannya membuat kami dapat lebih kompak di lapangan.”

Sebelumnya Messi mengakui dirinya sudah tidak mengalami kesulitan saat beradaptasi dengan gaya permainan PSG. Ia bahkan membuktikan dengan cetakan gol di ajang Liga Champions kontra Man City.

“Mereka (Man City) benar-benar tangguh. Jadi sangat penting bagi saya untuk mencetak gol dan menang. Saya baru kembali bermain, namun adaptasi saya sudah berjalan dengan baik. Kami hanya perlu terus bermain bersama untuk memastikan penampilan kami terus membaik,” ujar Messi kepada situs resmi UEFA.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini