Messi Diharapkan Menetap di Barcelona, Ujar Zidane


Messi Diharapkan Menetap di Barcelona, Ujar Zidane
Sport Express

Messi Diharapkan Menetap di Barcelona, Ujar Zidane

Zinedine Zidane mengharapkan agar Lionel Messi tetap bermain untuk Barcelona di musim depan, dan pertandingan di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (11/4) dini hari nanti WIB, tidak akan menjadi laga El Clasico terakhir bagi sang mega bintang.

Messi mungkin akan menghadapi Real Madrid untuk terakhir kalinya dengan seragam Barca pada dini hari nanti, sebab kontraknya yang akan segera kadaluarsa pada akhir musim ini, tak kunjung diperbarui.

Meskipun kepergian La Pulga bisa jadi menguntungkan bagi Los Blancos, karena rival akan melemah, namun Zidane berharap agar Messi bertahan di Barca.

“Saya tidak ingin ini menjadi El Clasico terakhir Messi. Saya harap dia bertahan di Barcelona, dia merasa baik-baik saja di sana. Itu akan bagus bagi La Liga jika dia bertahan,” terang Zidane dalam konferensi pers, sebagaimana dikutip oleh Marca.

Kendati begitu, Messi bukanlah satu-satunya pemain yang perlu diwaspadai oleh Madrid, tegas Zidane, sebab masih ada banyak pemain lainnya yang bisa membahayakan gawang kawalan Thibaut Courtois.

“Kami tahu pemain semacam apa Messi itu. Dia mungkin tidak akan mencetak gol, namun kami mengetahui levelnya,” lanjut Zizou.

“Semua pemain Barcelona itu sangat hebat. Kami akan mencoba untuk tidak membiarkan mereka menggunakan kemampuan terbaiknya, yang mana ada banyak.”

Previous Prediksi Stuttgart vs Dortmund 10 Apr 2021

Next Prediksi Juventus vs Genoa 11 Apr 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *