BerandaLiga InggrisMessi Dapat Pujian Tinggi dari Bek Liverpool

Messi Dapat Pujian Tinggi dari Bek Liverpool

Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold memberikan pujian tinggi kepada mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Menurutnya, kualitas pemain berjuluk La Pulga itu benar-benar di luar nalar.

Meski terkesan peres, Alexander-Arnold menjelaskan secara detil kenapa dirinya mau memuji Messi segitunya. Bahkan dia menyebut, para pemain seperti boneka ketika menghadapi pemain mungil tersebut.

“Kami, semua lawan yang menghadapi dia, seperti boneka saja dibuatnya. Dia punya insting yang luar biasa dalam membaca pergerakan lawan, jadi sangat mudah untuk lewat,” kata Alexander-Arnold dikutip dari Goal.

Lebih lanjut lagi, Alexander-Arnold juga menyampaikan pendapatnya untuk bisa mengurangi ancaman ketika menghadapi Messi.

Dirinya berpendapat meski pun bintang Timnas Argentina itu sedang tidak memegang bola, mata harus fokus dengan pergerakan La Pulga. Itu dikarenakan insting luar biasa yang dimiliki pemain peraih Ballon d’Or lima kali itu.

Pujian Alexander-Arnold itu memang bukan semata peres. Tapi memang benar setinggi itu kualitas penyerang berusia 32 tahun ini.

Buktinya saja, Barcelona yang sekarang dilatih Ronald Koeman masih mengandalkan Messi di lini depan. Dari total 10 penampilannya di semua kompetisi, enam gol dan empat assist berhasil dia torehkan.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini