Messi dan PSG, Sampaoli: Bukti Dunia Tidak Adil

0
115
messi
AFP

Pelatih Olympique Marseille, Jorge Sampaoli mengungkapkan bahwa bergabungnya Lionel Messi ke PSG musim panas 2021 ini, adalah bukti bahwa dunia tidak adil.

Pelatih yang berasal dari Argentina itu memang senang dengan kedatangan La Pulga ke Ligue 1. Tapi juga merasa dunia lagi-lagi tidak adil untuk klub bersejarah seperti tim asuhannya.

“Saya senang dengan kedatangannya, itu membuat semua orang akan menonton Ligue 1. Tapi lagi-lagi dunia terbukti tidak adil, harusnya klub-klub bersejarah seperti kami punya kekuatan melakukan hal serupa,” kata Sampaoli dikutip dari RMC Sport.

“Uang lebih kuat dari keadilan, seringkali terbukti dan benar. Mereka berhasil mendatangkan pemain terbaik dunia, dan perbedaan itu makin terlihat sekarang,” katanya lagi.

Bintang Timnas Argentina itu sendiri telah menandatangani kontrak dua musim bersama PSG, dengan opsi perpanjangan satu musim, dengan gaji dikabarkan mencapai 35 juta poundsterling per musim.

Selain Lionel Messi, PSG sendiri sudah mengeluarkan 60 juta euro untuk menggaet Achraf Hakimi dari Inter Milan, kemudian mendatangkan Gianluigi Donnarumma, Georginio Wijnaldum, dan Sergio Ramos dengan nilai kontrak selangit, meski gratisan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini