BerandaLiga SpanyolMessi dan Pique Berselisih, Salah Satunya Gara-gara Istri

Messi dan Pique Berselisih, Salah Satunya Gara-gara Istri

Duo sosok penting di skuat Barcelona, Lionel Messi dan Gerard Pique kini diberitakan tidak akur dan salah satunya gara-gara istri.

Kabar ini tentu sangat mengagetkan khususnya di kalangan fans Barca. Pasalnya, Messi dan Pique sudah terkenal hubungan persahabatan mereka terjalin sejak lama.

Keduanya diketahui sudah menjalin persahabatan sejak masih sama-sama menimba ilmu di akademik Barca, La Masia.

Bahkan saat promosi ke skuat senior, persahabatan itu makin erat. Tapi belakangan ini, hubungan keduanya justru merenggang dan memanas.

Kabar dari media Spanyol, Don Balon, mengatakan Messi dan Pique sedang tidak saling bicara. Bahkan saat bertemu face to face di sesi latihan, keduanya tidak saling bertegur sapa.

Don Balon masih mengabarkan bahwa salah satu gara-garanya adalah istri masing-masing yang tidak pernah akur sejak dulu.

Perselisihan makin membara saat berita mengatakan Pique menunjuk mantan asisten pelatih Barca, Sarabia sebagai manajer klub miliknya, FC Andorra.

Sarabia sendiri merupakan sosok yang tidak disukai oleh Messi semasa kepelatihan Quique Setien. Dia menilai Sarabia punya perangai yang tidak baik.

Belum ada yang tahu apakah keduanya akan berbaikan. Tapi yang jelas, jika Pique dan Messi terus berselisih, Barcelona akan makin terpuruk karena keduanya adalah sosok krusial.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini