Messi Cuman Butuh Sedikit Waktu Untuk Perpanjang Kontraknya


Messi Cuman Butuh Sedikit Waktu Untuk Perpanjang Kontraknya

Messi Cuman Butuh Sedikit Waktu Untuk Perpanjang Kontraknya

Seperti yang kita tahu, kontrak Lionel Messi di Barcelona hanya tinggal 1 tahun lagi. Namun banyak pihak yang memprediksi jika sang pemain ini akan tetap di Barca. Mungkin Messi hanya butuh sedikit waktu saja untuk memikirkannya. Dan hal senada ternyata sama dengan apa yang dikatakan oleh mantan presiden Barcelona. Joan Laporta yakin jika bintang Barcelona tak akan meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat. Bahkan dia percaya jika sang pemain akan pensiun di Barca.

Joan Laporta sendiri di ketahui ingin mengajukan diri sebagai calon presiden Barcelona. Untuk itu dia sering kali berjanji kepada semua pihak ingin mempertahankan Messi dan membawa pulang Neymar. Hal ini jelas untuk memudahkan dirinya melaju mulus sebagai calon presiden Barcelona selanjutnya. Sebagai mantan presiden klub, Laporta jelas tahu apa yang ada di Barcelona dan dia juga sudah punya rencana yang bagus.

Meski begitu, Laporta juga tak sesumbar secara keterlaluan. Dia hanya punya harapan semua berjalan dengan lancar. Sekaligus dia juga tak bisa mencari tahu alasan yang tepat untuk Messi jika memutuskan untuk hengkang. Dia merasa Messi sudah mendapatkan segalanya di sini. Kemudian Messi juga sudah menjadi bagian sejarah yang cukup kental untuk perkembangan klub di masa depan. Jadi buat apa dia harus meninggalkan Barca? Namun jika ingin mencari tantangan, itu berbeda cerita lagi.

Pendapat Laporta Untuk Messi

“Saya yakin Messi tak akan sulit untuk memperpanjang kontraknya di sini. Dia sudah punya segalanya dan semua orang sudah begitu baik padanya. Selain itu, Barca juga mempunyai skuad yang bagus. Dengan penambahan beberapa pemain, skuad Barca akan terasa lengkap. Dan Messi di sini bisa menjadi pemimpin di antara rekan-rekannya untuk meraih target bersama,” kata Joan Laporta ke Marca.

Tapi semua keputusan ada di tangan Messi sekarang ini. Jika ada masalah dengan dewan, mungkin itu akan sedikit menghambat negosiasi kontrak barunya. Yang jelas Barca tak mau kehilangan Messi untuk saat ini. Mereka harus bisa mempertahankan Messi sekuat yang mereka bisa.”

Memang dalam beberapa waktu yang lalu, Messi dikabarkan sedang berseteru dengan dewan direksi. Messi waktu itu sedang adu argumen dengan Eric Abidal. Selain itu dia juga mengkritik kebijakan klub untuk pemotongan gaji saat ini. Ada juga beberapa masalah yang menyangkut keputusan transfer pemain yang dilakukan oleh klub.

Previous Cerita Menarik Antara Nesta Dan Hierro

Next Belum Pasti ke Inggris, Timo Werner Bisa Saja Ke Italia

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *