Messi Bakal Segera Mendapatkan Kontrak Baru


Messi Bakal Segera Mendapatkan Kontrak Baru

Messi Bakal Segera Mendapatkan Kontrak Baru

Pada tahun 2021 nanti, kontrak Lionel Messi bersama Barcelona sebenarnya sudah habis. Namun para fans dari Barca tak perlu kuatir dalam masalah ini. Menurut beberapa sumber dalam, Messi bakal segera mendapatkan kontrak baru bersama Blaugrana. Pihak klub jelas tidak mau sang bintangnya ini pergi dari Camp Nou. Mereka masih membutuhkan jasa Messi demi meraih target mereka setiap musimnya.

Mungkin sebelum La Liga nanti dilanjutkan nanti, Messi bakal segera mendapatkan kontrak baru. Berita ini pertama kali disampaikan oleh Marca yang merupakan salah satu media olahraga ternama di Spanyol. Menurut mereka, pembicaraan kontrak baru Messi sebenarnya sudah direncanakan pada awal tahun ini. Namun karena pandemi Coronavirus, pembicaraan ini ditunda sampai sekarang.

Presiden dari Barcelona, Maria Bartomeu dijadwalkan akan bertemu langsung dengan Messi untuk membicarakan hal ini. Selain itu sang pemain juga akan ditemani oleh sang agen dan ayahnya mengenai pembicaraan kontrak baru ini. Kedua orang ini memang merupakan orang terpenting dalam hal kontrak baru atau apapun yang berhubungan dengan sang pemain.

Walaupun saat ini usia sang pemain sudah menginjak 32 tahun, namun Barca masih tetap percaya akan kemampuannya. Selain itu, tanpa Messi Barcelona memang sering kali kehilangan poin atau gagal meraih kemenangan. Maka oleh karena itu, pihak klub akan sekuat tenaga untuk mempertahankan sang pemain agar tetap bertahan. Mengingat musim depan sepertinya persaingan akan semakin sengit.

Messi Yang Menjadi Anak Emas Barcelona

Selain itu sang pemain sendiri bisa dikatakan merupakan anak emas di klub ini. Bahkan dalam beberapa kesempatan, Messi juga sering kali ikut ambil keputusan di klub. Misalnya saja tentang kebijakan transfer, biasanya Messi juga memberikan pendapat.

Klub juga sering kali mengikuti apa yang disarankan oleh Messi. Namun memang kadang kala, apa yang diinginkan oleh pemain ini sedikit membuat klub merasa kesulitan. Apalagi apa yang dikatakan oleh Messi memang sangat berpengaruh besar. Dan pemain-pemain lainnya kadang kala mendukung keputusan yang diambil oleh Messi.

Tambahan Gaji

Ada rumor yang mengatakan jika Messi nanti bakal mendapatkan tambahan gaji. Barcelona mau tidak mau pasti memberikan hal ini, mengingat mereka tidak ingin pemain ini hengkang ke klub lain. Selain itu mereka juga bakal mendatangkan pemain yang sekiranya dapat membuat dia senang.

Salah satunya mungkin Barcelona akan membawa Neymar kembali ke Camp Nou atau merekrut Lautaro Martinez. Dengan hal ini klub yakin Messi akan merasa senang dan juga tentunya akan mendapat tandem yang sepadan.

Previous Berbagai Penghormatan untuk Tenaga Medis di Liga Inggris

Next Hazard Bisa Saja Menyamai Permainan Lionel Messi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *