BerandaLiga SpanyolMessi Bakal Hengkang Akhir Musim Ini???

Messi Bakal Hengkang Akhir Musim Ini???

Setelah mendapat hasil yang kurang memuaskan bersama Barcelona, ada beberapa rumor yang muncul soal masa depan Lionel Messi. Pemain mega bintang Blaugrana ini diisukan akan pergi dari Camp Nou akhir musim nanti. Dia berencana akan membatalkan negosiasi perpanjangan kontrak bersama klub. Dan memang kontrak dari salah satu pemain terbaik dunia ini akan habis 2021 tahun depan.

Seperti yang diberitakan Reuters, Messi sudah membicarakan hal ini dengan sang agen dan juga ayahnya sendiri. Dia mengatakan tidak akan lagi di Barca dan menolak semua upaya perpanjangan kontrak. Padahal sebelum isu ini merebak, sang pemain menyatakan akan tetap di Barcelona. Dia juga berbicara akan gantung sepatu di klub ini juga.

Banyak yang mengatakan situasi klub saat ini yang membuat Messi memikirkan kembali soal kontraknya. Salah satu sebabnya ditengarai saat Messi bersitegang dengan Griezmann. Hubungan kedua pemain ini memang tak harmonis sejak mantan penyerang Atletico itu datang ke Camp Nou. Banyak yang merasa jika Messi tak setuju Barca mendatangkan pemain ini. Messi sebenarnya ingin pihak manajemen mendatangkan Neymar kembali.

Selain itu Griezmann juga tak suka sikap Messi ketika berada di atas lapangan. Dia kesal karena pemain Timnas Argentina jarang memberikan umpan kepadanya. Dan ini diperparah dengan hasil yang kurang memuaskan yang di dapat Barcelona di beberapa laga kemarin. Messi diketahui juga sempat bersitegang dengan Quique Setien soal strategi.

Berakibat Buruk

Munculnya isu ini jelas akan berimbas cukup besar bagi Barcelona. Para fans jelas yang paling akan sangat marah jika benar-benar sang pemain idola pergi untuk musim depan. Karena mereka merasa Messi masih sangat pentin untuk Blaugrana dan juga bisa membawa tim ini meraih gelar juara yang mereka targetkan.

Selain itu banyak yang tidak bisa membayangkan Barcelona tanpa Lionel Messi. Bukti juga sudah ada ketikan sang pemain ini tidak ada ketikan cedera atau akumulasi kartu. Barca pasti akan kesulitan untuk memenangkan laga dan juga akan sulit untuk mencetak gol di lini depan. Pasalnya sampai sekarang, mereka tidak punya pemain yang bisa bersaing dengan Messi.

Klub Tujuan

Jika melihat hal ini, Messi mungkin akan pergi ke Liga Italia Serie A atau Premier League jika memang benar-benar ingin pindah. Dari Italia, Inter Milan memang diketahui berminat untuk merekrut messi dan membawa sang pemain ke San Siro. Bahkan mereka siap memberikan gaji tinggi kepada sang pemain.

Dari Premier League, Manchester City mungkin bisa menjadi klub tujuan selanjutnya dari Messi. Karena di klub itu, dia bisa kembali reuni dengan Guardiola. Sekaligus ini akan menjadi sebuah tantangan bagi Messi apakah dia bisa sukses selain bersama dengan Barcelona.

Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini