Messi Antar Barcelona Raih Trofi Juara Copa Del Rey


Messi Antar Barcelona Raih Trofi Juara Copa Del Rey

Messi Antar Barcelona Raih Trofi Juara Copa Del Rey

Lionel Messi tampil mengesankan untuk mengantar Barcelona meraih trofi pertama mereka di musim ini, dengan menjuarai ajang Copa Del Rey.

Kemenangan 4-0 atas Athletic Bilbao, Minggu (18/4) dinihari WIB menjadi penentu sukses Barcelona di laga ini. Messi sendiri melesakkan dua gol di laga tersebut.

Berlaga di Estadio de La Cartuja, Barcelona baru bisa mencetak gol di babak kedua setelah mendapat perlawanan sengit di 45 menit pertama. Antoine Griezmann membuka pesta gol Barcelona di menit 60 dengan menuntaskan umpan Frankie De Jong secara sempurna.

Tiga menit berselang, giliran De Jong yang menjebol gawang Bilbao dengan sundulannya, menuntaskan umpan Jordi Alba.

Di menit 68, Lionel Messi beraksi dengan gocekan sebelum menggetarkan gawang Bilbao melalui sepakannya. Empat menit kemudian, penyerang asal Argentina tersebut kembali memasukkan namanya dalam daftar pencetak gol di laga ini setelah sukses menuntaskan umpan De Jong.

Di menit 87, Barcelona sempat mencetak gol kelima lewat aksi Griezmann, namun VAR menganulirnya karena pemain asal Prancis itu terlebih dulu dalam posisi offside sebelum mencetak gol.

Trofi Copa del Rey pun menjadi trofi pertama yang berhasil diraih Barcelona di musim ini. Namun, masih ada kesempatan bagi Barcelona meraih gelar kedua, yaitu di ajang La Liga Spanyol.

Di kompetisi domestik tersebut, Barcelona saat ini menempati urutan ketiga di klasemen dengan raihan 65 poin dari 30 laga. Barcelona hanya tertinggal dua angka dari Atletico Madrid, yang memuncaki klasemen, dengan kompetisi masih menyisakan delapan laga sisa.

Previous Bayer Leverkusen Dapatkan 3 Poin dari FC Koln

Next VIDEO: Athletic Bilbao vs Barcelona 0-4

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *