Messi Akhirnya Berhasil Raih Gelar Juara Bersama Argentina

0
99
Argentina
Twitter

Lionel Messi akhirnya berhasil meraih trofi pertamanya bersama tim nasional Argentina, setelah mengalahkan Brasil dengan skor 1-0 pada partai final Copa America 2021.

Sang mega bintang perlu berterima kasih kepada Angel Di Maria yang mencetak gol pada menit ke-22 setelah mendapatkan bola dari Rodrigo De Paul. Ia dengan tenang menaklukkan Ederson Moraes ketika tinggal berhadapan satu lawan satu.

Harapan Brasil untuk menyamakan skor pada awal babak kedua melalui Richarlison dianulir oleh wasit karena offside.

Sedangkan sebuah tembakan keras dari sang penyerang Everton berhasil diredam oleh Emiliano Martinez, yang juga menghalau sepakan voli dari Gabigol.

Messi berkesempatan untuk ikut membubuhkan namanya di papan skor, setelah menerima umpan manja dari De Paul, namun sayang, Ederson berhasil mencuri bola darinya.

Namun itu tidak masalah, karena yang terpenting adalah Tim Tango berhasil menjadi juara dan Messi sukses meraih trofi pertamanya di timnas.

Argentina 1-0 Brasil — (Angel Di Maria 22′)

Susunan Pemain

Argentina (4-4-2): E. Martinez; Montiel, Romero (Pezzella 79′), Otamendi, Acuna; Di Maria (E. Palacios 79′), De Paul, Paredes (G. Rodriguez 54′), Lo Celso (Tagliafico 63′); Messi, Lautaro (N. Gonzalez 79′).

Brasil (4-2-3-1): Ederson; Danilo, Marquinhos, T. Silva, Lodi (Emerson 76′); Casemiro, Fred (Firmino 46′); Everton (Vinicius 63′), Paqueta (G. Barbosa 76′), Neymar; Richarlison.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini