Messi Akan Pensiun di Barcelona Kata Sang Pelatih


Messi Akan Pensiun di Barcelona Kata Sang Pelatih

Messi Akan Pensiun di Barcelona Kata Sang Pelatih

Spekulasi masa depan Lionel Messi membuat sang pelatih Barcelona, Quique Setien angkat bicara. Dia mengatakan jika salah satu pemain andalannya ini akan tetap di Barca. Dia bahkan mempercayai jika sang mega bintang ini akan pensiun di sini. Kepercayaan sang pelatih terhadap Messi memang bukan tanpa alasan. Dia melihat Messi begitu cinta dengan Barca dan tak mungkin untuk hengkang dari Camp Nou.

Memang beberapa hari ini masa depan pemain Timnas Argentina ini sedang hangat dibicarakan. Kontraknya di Blaugrana tinggal satu tahun lagi, tepatnya pada bulan Juni 2021 nanti. Dan sampai saat ini pembicaraan kontrak dari keduanya juga masih belum dilakukan. Salah satu yang membuat Messi di beritakan hengkang karena alasan internal klub yang sedang goyah.

Baru aja ada 6 dewan Direksi yang mengundurkan diri dari klub. Padahal keenam direksi itu sudah cukup lama di Barca, dan menempati posisi yang cukup strategis. Namun mereka tetap memutuskan untuk mengundurkan diri karena tak setuju dengan keputusan klub. Jika nantinya Messi hengkang, bukan tidak mungkin pemain lain akan mengikuti jejaknya. Namun dengan spekulasi demikian, sang pelatih nyatanya tetap santai.

Pelatih Percaya Messi Bertahan

Situasi mengenai masa depan Messi saat ini saya anggap wajar. Dia merupakan pemain terbaik dunia saat ini. Jadi pantas jika dia dikaitkan akan hengkang ke klub lain. Tapi saya percaya dia akan tetap bertahan di Camp Nou,” kata sang pelatih ke TV3.

Saya juga cukup yakin jika Messi akan tetap di sini sampai dia gantung sepatu. Dia sudah mendapatkan segalanya disini. Jadi jika dia pensiun saat masih menjadi pemain Barca, itu akan sangat indah. Tapi semua keputusan akan tetap berada di tangan sang pemain. Sebagai pelatih saya berharap yang terbaik untuk dirinya.”

Performa Sang Pelatih

Datang sebagai pelatih pengganti, performa Quique Setien memang tak terlalu buruk. Dari 12 laga yang sudah dijalani, dia berhasil membawa Barca tampil lebih baik. Dia berhasil membawa Messi dkk meraih 8 kali kemenangan, 1 hasil seri, dan menelan kekalahan.

Dengan raihan itu, di berhasil membawa El Barca memuncaki klasemen sementara La Liga saat ini. Dan jika nanti La Liga tetap dilanjutkan, banyak yang percaya sang pelatih tak akan menemui banyak kesulitan. Dia diyakini bisa membawa Barca meraih gelar La Liga musim 2019/2020.

Previous Adrian Mutu Bermimpi Untuk Bisa Menjadi Pelatih La Viola

Next Lautaro Martinez Gagal Ke Barcelona???

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *