Messi Ajak Staf dan Skuat Barcelona Makan Malam di Rumahnya


Messi Ajak Staf dan Skuat Barcelona Makan Malam di Rumahnya
RTVE

Messi Ajak Staf dan Skuat Barcelona Makan Malam di Rumahnya

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi baru saja mengundang para pemain timnya untuk makan malam di rumahnya pada Senin (03/05) kemarin malam waktu setempat.

Acara ini diadakan kabarnya untuk memicu semangat para pemain Barca jelang laga penting Sabtu (08/05) mendatang. Mereka harus berhadapan dengan pemuncak klasemen saat ini, yakni Atletico Madrid.

Tentu saja laga tersebut sangat penting, karena Barcelona bisa saja merebut tahta puncak klasemen jika berhasil menang. Benar saja, menurut laporan terbaru dari Mundo Deportivo, acara tersebut diwarnai dengan barbeque khas Argentina.

Masih dari laporan tersebut, disebutkan juga para pemain Barca menyanyikan yel-yel juara seperti ‘champeones, champeones’. Biasanya chant ini dinyanyikan saat tim menjuarai kompetisi.

Laporan ini semakin meyakinkan acara tersebut merupakan tanda komitmen Messi agar Barcelona bisa menutup musim ini dengan gelar juara Liga Spanyol.

Mereka memang masih memiliki peluang untuk jadi juara, dengan hanya terpaut dua poin dari Atletico Madrid. Benar, jika menang akhir pekan nanti, mereka bisa naik ke puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Previous Conte Jadi Alasan Di Balik Kesuksesan Lukaku Bersama Inter

Next Sporting CP Akan Menjadi Klub Ronaldo Selanjutnya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *