Meski Tanpa Klub, Jack Wilshere Belum Ingin Gantung Sepatu

0
44

Peruntungan Jack Wilshere sebagai pemain mungkin sudah habis. Bagaimana tidak, sejauh ini belum ada klub yang bersedia menampungnya sejak kontraknya diputus Bournemouth di akhir musim lalu.

Namun demikian, situasi tersebut tak membuat mantan gelandang Arsenal tersebut menyerah dan memutuskan gantung sepatu, kemudian beralih profesi. Ditegaskannya masih ada harapan untuknya melanjutkan karir sebagai pemain.

“Saya merasa masih banyak yang harus saya berikan dan dibuktikan. Itulah sebabnya saya tidak ingin pensiun bermain sekarang dan memulai karier kepelatihan dulu,” jelasnya.

Pemain berusia 29 tahun itu kini berada di Arsenal untuk berlatih dan menjaga kebugarannya. Ia juga membantu Per Mertesacker menangani akademi sepakbola Arsenal. Wilshere juga berusaha mendapatkan lisensi pelatih, meski ditegaskannya tak ada rencana dirinya beralih profesi sebagai pelatih dalam waktu dekat.

“Saat ini saya sedang mengejar lisensi pelatih saya dan klub membantu saya. Saya juga membantu beberapa anak-anak di Akademi,” kata Wilshere kepada Sky Sports News.

“Ini tentu sesuatu yang saya nikmati dan mungkin sesuatu untuk dilihat sebagai masa depan. Namun, untuk saat ini saya masih ingin bermain,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini