Meski Menang, Lazio Dibikin Kerja Keras oleh Cagliari


Meski Menang, Lazio Dibikin Kerja Keras oleh Cagliari
Sky Sport

Meski Menang, Lazio Dibikin Kerja Keras oleh Cagliari

Lazio harus bersusah payah meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 atas Cagliari di Stadio Olimpico, Senin (8/2) dini hari WIB.

Si Elang Ibu Kota Italia menyadari bahwa mereka bisa naik ke urutan kelima klasemen sementara Serie A setelah Napoli takluk dengan skor 1-2 dari Genoa sehari sebelumnya.

Mereka pun sudah mendominasi sejak awal, namun sepasang percobaan dari Luis Alberto dan Ciro Immobile hanya mendarat di belakang gawang.

Kesulitan Lazio makin diperburuk oleh ketangguhan kiper Alessio Cragno, yang juga mementahkan sebuah upaya dari Joaquin Correa.

Lazio masih mendominasi pada babak kedua, namun lagi-lagi dibikin kesulitan oleh pertahanan Cagliari. Selagi tim tamu membalas melalui sebuah serangan balik oleh Razvan Marin, yang sayangnya berhasil digagalkan oleh Pepe Reina.

Gol baru tercipta ketika Simone Inzaghi memutuskan untuk mendorong Sergej Milinkovic-Savic ke depan, dan sang gelandang asal Serbia menciptakan sebuah peluang yang bisa dimanfaatkan oleh Immobile.

Sang striker langsung menerimanya dengan sigap, mengecoh seorang defender sebelum membuat Cragno merangkak. Sang kiper sempat mengenai bola namun itu tidak menghentikannya untuk menjadi gol.

Di sisi lain lapangan, Leonardo Pavoletti, Giovanni Simeone, dan Gaston Pereiro secara bergiliran menguji Pepe Reina dan koleganya di lini pertahanan, namun Lazio tetap unggul tipis hingga laga berakhir.

Lazio 1-0 Cagliari – (Ciro Immobile 61’)

Susunan Pemain

Lazio (3-5-2): Reina; Musacchio (Parolo 82’), Acerbi, Radu; Lazzari (Lulic 64’), Milinkovic-Savic, Leiva (Escalante 83’), Luis Alberto (Akpa-Akpro 65’), Marusic; Immobile, Correa (Muriqi 73’).

Cagliari (4-3-2-1): Cragno; Rugani, Godin, Walukiewicz, Zappa (Simeone 76’); Nandez, Marin, Lykogiannis (Tripaldelli 51’); Nainggolan (Pereiro 84’), Pedro; Pavoletti (Cerri 84’).

Previous VIDEO: Real Betis vs Barcelona 2-3

Next VIDEO: Lazio vs Cagliari 1-0

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *