Meski Menang 2-0, Tuchel Minta Skuat Chelsea Jangan Terlena


Meski Menang 2-0, Tuchel Minta Skuat Chelsea Jangan Terlena
eurosport

Meski Menang 2-0, Tuchel Minta Skuat Chelsea Jangan Terlena

Meski baru saja menang 2-0 di leg pertama perempatfinal Liga Champions kontra Porto, Chelsea tidak boleh terlena. Itulah yang diucapkan Thomas Tuchel dalam konferensi pers usai timnya bertanding.

Laga sengit antara Porto vs Chelsea baru saja selesai digelar pada Kamis (08/04) dini hari WIB tadi. Kemenangan 2-0 dibawa pulang oleh Chelsea ke London.

Tentu saja kemenangan ini cukup mengejutkan beberapa pihak, apalagi mengingat mereka baru saja kalah akhir pekan lalu. The Blues tersungkur di hadapan West Bromwich dengan skor telak 2-5.

Dalam konferensi pers usai pertandingan, Thomas Tuchel pun memberikan pujian kepada performa para pemainnya. Namun dia juga meminta tim jangan terlena dulu, karena masih ada leg kedua.

“Saya bangga dengan performa para pemain Chelsea, apalagi kami baru kalah. Tapi itulah sepak bola, kita harus menerima tantangan untuk bisa bangkit dari kekalahan. Namun saya terus ingatkan agar jangan terlena, pekerjaan belum selesai. Masih ada leg kedua di Stamford Bridge,” ucap Tuchel dilansir dari BBC.

Kini, Chelsea boleh saja menikmati kemenangan 2-0 mereka atas Porto. Namun Porto memiliki statistik mentereng kala bertamu ke markas lawan, ini harus diwaspadai oleh The Blues.

Previous Babak Perempatfinal Piala Menpora 2021, Simak Jadwalnya!

Next Prediksi PSIS vs PSM Makassar 09 April 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *