BerandaLiga InggrisMeski Belum Raih Gelar, Man City Sudah Luar Biasa Musim Ini

Meski Belum Raih Gelar, Man City Sudah Luar Biasa Musim Ini

Pep Guardiola tidak bisa menutupi rasa bangganya kepada tim asuhannya, Man City. Meskipun belum ada gelar yang mereka raih musim ini, Guardiola merasa jika Man City sudah menjalani salah satu musim terbaik dalam sejarah klub.

“Sejak jeda internasional terakhir kami harus bermain setiap tiga hari dengan total 39 laga. Namun kami berhasil memenangkan 34 laga, imbang dua kali dan kalah tiga kali. Bahkan salah satu hasil imbang terjadi melawan Porto di fase grup Liga Champions ketika kami sudah pasti melaju ke 16 besar,” ujar Guardiola kepada Sky Sports.

“Bukan taktik dan kemampuan kami, namun persiapan mental untuk menghadapi setiap laga. Apa yang sudah kami capai sangatlah impresif. Namun kami akan menyempurnakannya dengan meraih gelar di akhir musim,” tutupnya.

Guardiola sendiri masih berkesempatan untuk membawa Man City meraih quadruple seiring dengan The Citizens yang masih aktif di semua kompetisi yang mereka ikuti baik di kancah domestik maupun Eropa.

Meski Belum Raih Gelar, Man City Sudah Luar Biasa Musim Ini
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini