Meski Ada Lukaku, Timo Tolak Pindah dari Chelsea

0
67
timo
zqscore

Tawaran menggoda dari Inter untuk Timo Werner ditolak mentah sang striker dan memilih bertahan di Chelsea. Ia siap bersaing dnegan Romelo Lukaku untuk tempat utama dalam tim London Biru tersebut.

Inter dipastikan mengontak Timo sebelum akhirnya berembus kabar telah 90 persen mendapat kepastian dari striker Lazio, Joaquin Correa. Striker itu kabarnya telah sepakat pra kontra dengan Inter di kisaran harga 30 juta Euro plus bonus. Ia akan bereuni dengan mantan pelatihnya di Lazio, Simone Inzaghi yang sekarang menukangi Inter.

Dalam twit jurnalis Bild Christian Falk, kabarnya Werner memiliki opsi untuk keluar dari London ke Italia namun striker nasional Jerman itu sepertinya lebih memilih bertahan sampai kontraknya usai Juni 2025.

Werner melalui musim pertama di Chelsea dengan pundi 12 gol dalam 55 penampilan. Kurang gemilangnya performa Timo sempat dikaitkan dengan kepulangannya lagi ke Bundesliga bersama klub raksasa Bayern Munich.

Ketertarik Bayern didasarkan pada kebutuhan akan striker pelapis untuk Robert Lewandowsky di musim depan. Meski tak maksimal di musim lalu, mantan striker RB Leipzig itu tetap masuk dalam bidikan, demikian dilaporkan Football Insider.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini