BerandaLiga ItaliaMertens: Maradona Beri Dampak Luar Biasa Kepada Naples

Mertens: Maradona Beri Dampak Luar Biasa Kepada Naples

Dries Mertens menyadari dampak luar biasa yang telah disebabkan oleh kehadiran Diego Armando Maradona kepada kota Naples, selagi ia mengingat kembali sang legenda Napoli yang baru saja berpulang.

Pada hari Rabu (25/11) lalu, dunia berduka karena kepergian sang pencetak gol Tangan Tuhan, yang meninggal dunia pada usia 60 tahun, dan Napoli benar-benar terpukul dengan momen ini.

Mereka pun memberikan penghormatan untuknya dengan menamai ulang Stadio San Paolo dengan Stadio Diego Armando Maradona dalam waktu dekat, dan para fans menyanyikan namanya serta mengirimkan bunga di luar stadion saat tim bertanding kontra Rijeka di Liga Europa, Jumat (27/11) dini hari WIB.

Mertens dan rekan-rekan setimnya memasuki lapangan dengan mengenakan seragam bernomor punggung dan nama Maradona di belakangnya, dan sang pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub mengutarakan kesedihannya.

“Itu merupakan momen yang sangat sulit bagi saya, jadi saya hanya bisa membayangkan bagaimana rasanya bagi mereka yang pernah melalui masa-masa bersamanya di Napoli,” kata Mertens ketika diwawancarai oleh Sky Sport Italia.

“Dia telah memberikan dampak yang luar biasa kepada kota ini dan juga semua orang dari Italia selatan. Saya ingin tetap positif dan fokus kepada kenangan tentang pria murah senyum yang sangat mencintai sepak bola.”

Dalam laga itu sendiri, I Partenopei berhasil menang dengan skor 2-0, mengirim mereka ke puncak klasemen sementara Grup F dengan torehan sembilan poin dari empat kali bertanding.

Berita Bola SebelumnyaMarcelo Brozovic Bebas Covid
Berita Bola SelanjutnyaSekte Pemuja Maradona Nyata Adanya
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini