Mertens Dirasa Akan Lebih Condong Dekat Ke Inter Milan


Mertens Dirasa Akan Lebih Condong Dekat Ke Inter Milan

Mertens Dirasa Akan Lebih Condong Dekat Ke Inter Milan

Pemain milik Napoli Dier Mertens menjadi salah satu pemain yang paling di cari oleh beberapa klub Serie A. Bahkan salah satu tim Serie A Inter Milan diketahui sudah menyepakati persyaratan yang diberikan oleh Napoli. Akan tetapi Inter Milan saat ini masih melewatkan salah satu pemain mereka yang dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Mengingat pemain ini sempat dikabarkan cukup dekat salah satu klub raksasa di Premier League pada saat ini. The Blues diketahui telah menjadi kandidat penting untuk bisa mendatangkan pemain ini pada musim panas ini. Namun Nerazzurri telah menikung dari Chelsea untuk pemain andalan Napoli tersebut.

Dimana klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza ini sudah memberikan tawaran terhadap Dier Mertens. Tawaran tersebut berisikan kontrak selama dua tahun terhadap pemain Napoli tersebut. Selain itu kontrak senilai 5 juta euro permusim dengan tambahan bonus sekitar 4 juta euro untuk mertens. Ketika dirinya sudah bersedia hengkang ke Giuseppe pada musim panas nanti.

Nerazzurri telah menunjukan langkah yang cukup baik untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari pemain internasional Belgia ini. Mengingat pemain ini sudah dikabarkan memiliki keinginan untuk bisa hengkang dari Napoli pada musim panas nanti. Dimana Inter Milan akan semakin yakin untuk bisa mendatangkan pemain ini. Apabila Lautaro Martinez segera hengkang ke Barcelona pada bursa pemain musim panas ini.

Ivan Perisic kemungkinan tidak akan diuangkan dengan segera

Seperti yang diketahui apabila Inter Milan saat ini telah menangguhkan masa pembelian dari Ivan Perisic yang dipinjamkan ke Bayern Munchen. Dimana pemain yang memiliki nilai jual sekitar 20 juta euro tersebut. Sepertinya akan sedikit lebih lama kembali untuk statusnya sebagai pemain pinjaman di bundesliga.

Dilansir dari salah satu media olahraga di Italia Sky Sport Italia. Pihak Bayern Munchen dikabarkan masih mempertimbangkan untuk mematenkan pemain ini pada musim depan. Sehingga perlu waktu yang lebih kembali bagi raksasa Bundesliga akibat pandemi virus corona yang terjadi saat ini.

Meskipun pihak Inter Milan sudah memberikan peringkatan terhadap Bayern munchen belum lama ini. Mengingat performa dari Ivan Perisic musim ini bersama Bayern Munchen cukup bagus. Dimana ia berhasil menorehkan lima gol dan delapan assist dari 22 laga pertandingan pada musim ini.

Sehingga untuk performa pemain ini sudah tidak diragukan kembali oleh untuk tetap berada di Bundesliga pada musim berikutnya.

Previous Chiellini Ungkapkan Kelemahan Arturo Vidal Bersama Juventus

Next Chelsea Dapatkan Pengganti Jorginho, Tapi Bukan Pjanic

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *