Merih Demiral Jadi Target Borussia Dortmund

0
88

Borussia Dortmund terus menunjukkan keseriusan mereka untuk mengarungi musim 2021/22. Setelah mengamankan jasa winger Belanda, Donyell Malen dari PSV, kini Dortmund dikabarkan sedang mencoba untuk mendatangkan bek Turki, Merih Demiral dari Juventus.

Menurut laporan dari Gianluca di Marzio, satu-satunya penghalang transfer Demiral ke Dortmund adalah harga 35 juta euro yang ditetapkan Juventus. Dortmund keberatan mengeluarkan dana tersebut pasca memboyong Malen seharga 30 juta euro. Alhasil kini Dortmund sedang mencoba untuk meminjam pemain 23 tahun tersebut dengan opsi pembelian.

Kepindahan ke Dortmund pun nampaknya tidak akan ditolak oleh Demiral. Pasalnya mantan pemain Fenerbahce U19 tersebut gagal menembus skuat utama Juventus sejak kedatangannya dari Sassuolo pada Juli 2019 silam. Sejauh ini dia baru dimainkan sebagai starterĀ di 24 laga saja.

Dortmund sendiri memang membutuhkan bek tengah anyar mengingat pelatih baru, Marco Rose berpotensi memainkan sistem tiga bek. Jika bergabung ke Signal Iduna Park, Demiral akan ditandemkan dengan Mats Hummels dan Manuel Akanji.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini