BerandaLiga InggrisMerasa Kecewa, De Bruyne Tolak Kontrak Anyar dari Man City

Merasa Kecewa, De Bruyne Tolak Kontrak Anyar dari Man City

Raksasa Premier League, Man City nampaknya benar-benar tidak ingin kehilangan gelandang andalan mereka, Kevin de Bruyne. Meskipun kontrak sang pemain baru berakhir pada 2023 mendatang, The Citizens sudah memberikan penawaran kontrak baru dengan durasi lima tahun.

Namun negosiasi kontrak tersebut dikabarkan menemui hambatan. De Bruyne disebut menolak tawaran yang diberikan Man City. Menurut laporan The Times, bintang asal Belgia tersebut kecewa lantaran nominal gaji yang ditawarkan tidak sesuai ekspektasi. Tidak dijelaskan berapa nominal gaji yang ditawarkan oleh Man City, namun De Bruyne diklaim ingin mendapatkan gaji setara dengan David de Gea (Man United) dan Mesut Ozil (Arsenal).

Kedua pemain tersebut di atas saat ini menjadi pemain dengan pendapatan tertinggi di Inggris, yakni 400.000 pound per pekan. De Bruyne sendiri sekarang menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Etihad Stadium dengan bayaran mencapai 310.000 pound per pekan.

Nampaknya hanya masalah waktu sebelum pihak Man City meningkatkan tawaran mereka kepada De Bruyne. Pasalnya pemain 29 tahun tersebut merupakan sosok tak tergantikan di tim sejak bergabung pada 2015 silam. Hingga kini dia sudah tampil di 240 laga dan mencetak 60 gol serta 101 assist.

Merasa Kecewa, De Bruyne Tolak Kontrak Anyar dari Man City
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini